Sukses

Lifestyle

3 Warna Keberuntungan Ini Mendatangkan Cinta untuk Zodiak Gemini Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Seperti apa kehidupan cinta zodiak Gemini di tahun 2021? Terkadang memakai warna yang mampu membawa keberuntungan cinta akan sangat baik untuk kehidupan cinta setiap zodiak, tidak terkecuali Gemini.

Warna keberuntungan yang mampu mendatangkan cinta untuk zodiak Gemini tahun 2021 adalah kuning, biru muda dan abu-abu.

1. Kuning

Warna kuning cerah akan membawa banyak kisah cinta menarik bagi Gemini tahun 2021 ini. Kuning mewakili kesan ceria, bahagia dan penuh semangat. Orang-orang dengan energi yang sama saja yang akan mendekat padamu tahun ini, Gemini. Jadi jangan ragu memakai warna kuning cerah untuk menarik cinta ke dalam hidupmu.

2. Biru Muda

Nuansa biru muda akan memberikan kesan penuh semangat positif. Kamu memang menginginkan cinta yang penuh kebebasan, memastikan bahwa seseorang yang memiliki perasaan sama denganmu tidak mengikatmu terlalu erat dan mengatur hidupmu. Warna biru langit akan memberikan kesan kamu ingin hidup seluas langit yang cerah.

3. Perak

Warna silver atau perak mungkin cukup jarang dikenakan setiap hari, namun jika memiliki baju atau aksesoris dengan warna ini, boleh dikenakan setiap hari. Untuk alternatif warna yang mirip perak adalah abu-abu. Warna perak memberi makna cermin jiwa, membantu seseorang melihat dirinya sendiri di dalam diri orang lain. Itu juga yang kamu inginkan dari pasangan, seseorang yang mirip denganmu.

Itu dia ternyata sekian warna keberuntungan yang diramal akan mendatangkan cinta untuk zodiak Gemini di tahun 2021.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading