Sukses

Lifestyle

Jodoh Sejati, 3 Zodiak Ini yang Kemungkinan akan Dinikahi Gemini

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang bisa menduga siapa yang akan jadi jodoh kita, namun berdasarkan zodiak, kita bisa menebak siapa saja yang kemungkinan besar akan jadi jodoh seseorang. Zodiak Gemini misalnya, kemungkinan besar ia akan menikahi sekian zodiak berikut jika sudah sehati.

1. ARIES

Aries dan Gemini sekilas bukan pasangan yang menjanjikan, namun ternyata Gemini mampu memantapkan hati memilih Aries sebagai pasangan hidupnya karena Aries bukan hanya mandiri, tapi juga pandai menciptakan kesenangan dan mau diajak mencoba hal-hal baru bersama. Aries orang yang terbuka dan cukup fleksibel terhadap pengamanan baru.

Keduanya akan menjalani cinta yang tak akan membosankan karena rasa ingin tahu mereka yang besar. Aries dan Gemini juga sepemikiran dalam hal gairah dan sensualitas. Meski mungkin sesekali ada perbedaan pendapat di antara keduanya, namun menahan amarah terlalu lama bukan hal yang mereka suka.

2. GEMINI

Tidak ada yang bisa lebih memahami Gemini selain Gemini sendiri. Mungkin itu yang bisa digambarkan dari pasangan sesama Gemini ini. Kedua zodiak Gemini ini akan menciptakan hubungan cinta yang seimbang dan tidak akan pernah kehabisan bahan untuk dibicarakan. Itulah serunya menjalani cinta dengan orang yang punya karakter sama.

Salah satu kualitas terbaik dari pasangan Gemini dan Gemini ini adalah kemampuan mereka yang sangat pemaaf dan fleksibel dalam menghadapi permasalahan. Pertengkaran di antara mereka mungkin akan terjadi, tapi keduanya bisa mengomunikasikannya dengan baik. Selama mereka bisa saling berpikiran dewasa, keduanya tak akan menemukan jalan buntu.

3. LIBRA

Ketika zodiak Gemini bertemu dengan Libra, ia seakan menemukan ketenangan yang ia cari selama ini. Libra akan menciptakan keseimbangan dalam hidup Gemini yang serba cepat, sibuk, penuh kegiatan dan cenderung tidak tertata atau berantakan. Libra mengajarkan Gemini untuk berjalan pelan, tidak terburu-buru dan menikmati proses yang ia jalani.

Gemini kagum pada Libra yang tahu kapan harus bersikap spontan dan terbuka, ia juga sangat peka dengan perasaan Gemini yang gampang berubah. Libra yang logis cukup sabar menghadapi Gemini yang susah dimengerti. Ia akan menunggu hingga badai dalam kepala Gemini mereda, duduk tenang dengan kedua tangan terbuka untuk memberi pelukan hangat pada Gemini.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang kemungkinan besar akan dinikahi Gemini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading