Sukses

Lifestyle

3 Tips Dekorasi Kamar dan Rumah Menjelang Akhir Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa liburan akhir tahun 2020 akan segera tiba. Sayangnya, pandemi Corona membuatmu harus merayakan akhir tahun di rumah saja. Meski masih bisa ke luar kota, beberapa daerah dan kota mengharuskanmu untuk memberikan bukti hasil tes Corona. 

Nah, daripada ribet jalan-jalan keluar kota, lebih baik kamu menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah. Jika bosan dengan nuansa rumah, kamu bisa mengubah dekorasi kamar dan beberapa ruangan di rumahmu. Bagaimana caranya? 

1. Dinding Fungsional dan Estetik

Kamu bisa mempercantik ruangan dengan menghias dinding. Rak dinding tak harus berbentuk kotak. selain mementingkan fungsional, jangan lupakan estetika dari bentuk dan desain rak dinding yang cantik. 

2. Percantik Sudut

Selain itu, kamu juga bisa mempercantik sudut ruangan dengan menaruh hiasan kecil nan minimalis. Seperti rak hiasan dengan desain sederhana. Atau juga bisa menaruh tanaman hias untuk memberikan kesan yang lebih segar. 

3. Kue Kering 

Kamu juga bisa menaruh wadah kue kering yang cantik di atas meja. Toples cantik dapat menjadi mempercantik dekorasi ruangan. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading