Sukses

Lifestyle

Menjelajahi Keunikan Dunia Dessert Chef Pastry Vincent Nigita di Raffles Jakarta

Fimela.com, Jakarta Raffles Jakarta kembali merayakan bulan paling menyenangkan di tahun ini. Dengan senang hati, Raffles Jakarta menghadirkan Chef Pastry Vincent Nigita dari Nigita Patisserie and Nigita Dessert Bar di Bali, seorang ahli dalam membuat hidangan penutup.

Chef Pastry Vincent Nigita menawarkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan, di mana indra pengecapmu akan digoda dengan seni dessert yang luar biasa. Lahir di Bordeaux, destinasi kuliner dan wine di Perancis, Chef Pastry Vincent Nigita belajar di salah satu sekolah kue bergengsi di sana dan terus mengasah keahliannya dengan bekerja dan berpergian ke seluruh dunia.

Kecintaan Chef Pastry Vincent Nigita pada seni dan pastry telah membuatnya mampu menciptakan dessert yang menawan dengan menggabungkan teknik, gairah, presisi, dan rasa. Menu adalah investasi bagi Chef Pastry Vincent, yang dikembangkannya secara pribadi melalui kunjungan dan pengalamannya di beberapa negara.

 

Chef Vincent Nigita di Raffles Jakarta

Menunya akan diperbaharui setiap 3 bulan sekali. Chef Pastry Vincent selalu bereksperimen dengan menu-menu, seperti kue sus cokelat atau macarons yang menghasilkan inovasi dan variasi rasa yang sama sekali baru.

Raffles Jakarta merayakan Natal bersama dengan Chef Pastry Vincent Nigita dalam waktu yang terbatas, di mana akan ada pengalaman eksklusif yang berfokus pada hidangan penutup melalui Exclusive Afternoon Tea dan peluncuran Christmas Log khas Chef Pastry Vincent Nigita. Menu Christmas Log berupa Chocolate Signature, St. Honore, dan Mango Passion akan dihadirkan sampai tanggal 31 Desember 2020 mendatang di Raffles Patisserie.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading