Sukses

Lifestyle

Keuntungan Punya Sistem Keamanan Pintar di Rumah dan Tempat Usaha

Fimela.com, Jakarta Berpikiran untuk membeli CCTV untuk keamanan di rumah atau tempat usaha? Lengkapi lagi dengan sistem keamanan pintar yang mudah dipasang dan digunakan yang terhubung dengan ponsel kita. 

Seperti yang ditawarkan Aqila Smart Home Security yang memiliki keuntungan preventif atau pencegahan. Sementara jika kamera CCTV biasanya hanya sekedar melihat rekaman setelah kejadian.

 

Misalnya dalam kondisi gas bocor, Aqila Smart Home Security sudah memberikan alert atau warning sebelum terjadi kebakaran. Atau saat ada orang mau mendobrak atau membobol pintu, sistem keamanan juga akan memberi sinyal duluan.

"Karena kami memiliki alat sensor seperti sensor pintu dan jendela, sensor gerak, sensor gas, sensor kebakaran (asap), sensor air atau banjir, sirine outdoor & RF repeater, sirine outdoor, aqila qubecam, aqila yardcam, aqila signage," ujar CEO Aqila Smart Home Security R. Nurwendi Putra.

Nantinya semua sensor yang terpasang akan terhubung dengan SecureHub yang terkoneksi dalam aplikasi pada ponsel kita. Karena menggunakan jaringan ganda (WiFi dan GSM) Securehub akan tetap menyala dalam kondisi WiFi mati karena memakai sim card. 

Sehingga peringatan preventif tetap bisa terhubung lewat telepon atau pesan teks dan bisa digunakan untuk 5 nomor sekaligus. SecureHub dan CCTV two way communication memungkinkan kita bisa terhubung dengan orang di rumah secara real-time.

 

Aman Meninggalkan Anak di Rumah

Bagi kita yang tidak mendapatkan privilege bekerja dari rumah juga bisa dengan tenang meninggalkan anak dengan pengasuhnya. "Jadi tak hanya bicara soal keamanan tapi juga keselamatan dan meningkatkan kualitas hidup agar lebih tenang," lanjutnya.

Perangkat awal untuk rumah aman dan pintar, bisa memakai starter kit berisi 1 Aqila Securehub, 2 Sensor Pintu/Jendela, 1 Sensor Gerak, 1 Remote Control & 1 Aqila Qubecam (indoor camera). Keuntungan lainnya adalah instalasi yang easy to use dan bisa dipasang sendiri dalam waktu kurang dari 10 menit.

"Kami ingin orang bisa instal dengan mudah sehingga saat buka satu paket starter kit bisa langsung pasang sendiri termasuk menghubungkan ke apps," sambungnya.

Untuk bisa mendapatkan starter kit sistem keamanan seperti gedung dan mal tersebut dimulai dari harga Rp 2,650 juta. Jika ingin menambah sensor lainnya, estimasi penambahan biaya sekitar Rp150-500 ribu.

"Dan kalau mau tambah Battery Camera Outdoor harganya 1Rp,4 Juta rupiah. Kami menggunakan baterai yang bisa bertahan hingga 3 bulan dalam 1 kali charging dan yang pasti tidak perlu ribet instalasi menggunakan kabel karena tinggal tempel," tutupnya.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading