Sukses

Lifestyle

Sering-Sering Pakai 9 Warna Ini di Tahun 2021 untuk Menarik Keberuntungan

Fimela.com, Jakarta Warna juga bisa menambahkan keberuntungan dalam hidupmu di tahun 2021 mendatang. Warna telah lama dijadikan sebagai simbol yang penting, seperti melambangkan emosi dan gagasan yang berbeda.

Dilansir dari goodhousekeeping.com, berikut ini adalah beberapa warna yang harus sering kamu gunakan di tahun 2021 mendatang untuk menarik keberuntungan. Penasaran?

1. Kombinasi warna abu-abu dan kuning

Pantone atau kombinasi warna abu-abu dan kuning memiliki makna yang sangat terarah untuk tahun 2021. Ini adalah kombinasi warna yang berbicara tentang ketahanan, optimisme, dan harapan tentang segala hal yang positif.

2. Oranye

Warna oranye melambangkan kesembronoan dan hiburan. Jika ada sesuatu yang dibutuhkan di tahun 2021 mendatang, itu adalah sedikit kesembronoan dan hiburan.

3. Hijau

Warna hijau erat kaitannya dengan alam. Warna ini ada di mana-mana, sehingga terkait dengan vitalitas dan kehidupan baru.

 

 

4. Kuning

Warna kuning menunjukkan atribut optimis seperti kebahagiaan dan kehangatan. Ini juga warna sinar matahari dan bunga matahari.

5. Merah

Warna merah melambangkan api dan dianggap membawa keberuntungan.

6. Ungu

Warna ungu telah lama dikaitkan dengan keluarga kerajaan, tahu alasannya? Selama berabad-abad, pewarna ungu dibuat dengan memanen siput laut yang membuat warnanya menjadi langka dan sangat mahal. Sekarang, warna ungu lebih mudah didapat, namun tetap membawa aura yang anggun.

7. Perak

Berkilau dan futuristik, warna perak sangat erat kaitannya dengan tahun yang baru.

8. Biru

Warna biru sebenarnya telah dikenal dapat menimbulkan perasaan yang tenang. Warna biru juga melambangkan harapan dan kesehatan yang baik.

9. Putih

Warna putih sering dikaitkan dengan kemurnian dan ketenangan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading