Sukses

Lifestyle

Mau Belanja Online Ditemani BTS dan Blackpink? Begini Caranya

Fimela.com, Jakarta Tokopedia akan kembali mengadakan malam perayaan festival bulanan Waktu Indonesia Belanja (WIB) pada Senin, 25 Januari 2021 pukul 20.00-21.30 WIB.

WIB TV Show kali ini akan menghadirkan penampilan spesial dari mega bintang global asal Korea Selatan, yaitu BTS dan Blackpink, hingga sederet artis tanah air.  “Sejak Juli 2020, Tokopedia konsisten menghadirkan acara WIB TV Show dengan berbagai tema setiap bulannya demi memberikan pengalaman berbelanja menarik juga menghibur bagi masyarakat,” ungkap Vice President Tokopedia, Kevin Mintaraga.

Masyarakat dan penggemar musik dapat menyaksikan sederet konten dan penampilan eksklusif lainnya dari BTS dan BLACKPINK yang hanya dapat diakses melalui kanal video streamingTokopedia Play hingga 28 Januari 2021.

Disiarkan di beberapa stasiun TV nasional, Tokopedia Play serta akun resmi Youtube Tokopedia, WIB TV Show kali ini dipandu oleh Gading Marten dan Chika Jessica dan akan menghadirkan deretan musisi ternama Indonesia.

Di antaranya, rapper legendaris seperti Iwa K, NEO dan Saykoji yang siap membawa masyarakat bernostalgia dengan hits andalan mereka. Tiara Andini dan Denny Caknan juga akan hadir dengan penampilan spesial masing-masing.

Diskon spesial selama acara berlangsung

Selain menikmati rangkaian acara WIB TV Show mendatang, masyarakat juga dapat memanfaatkan beragam diskon spesial. Salah satunya, Kejar Diskon mulai dari Rp10 ribu serta potongan harga menarik hingga 90% dari sejumlah produk lokal maupun internasional di berbagai kategori.

Masyarakat juga bisa mendapatkan promo Bebas Ongkir sepuasnya hingga untuk pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia yang dapat memudahkan masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan harian tanpaharus ke luar rumah.

Tokopedia di sisi lain telah menghadirkan berbagai inovasi digital dalam WIB, salah satunya fitur ‘Pilih Artismu’. Lewat fitur ini, masyarakat bisa memilih artis favoritnya untuk tampil di Tokopedia WIB TV Show selanjutnya.

“WIB merupakan salah satu wujud komitmen Tokopedia untuk #SelaluAdaSelaluBisa dalam mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan lebih menarik dan efisien. Harapannya, inisiatif berkelanjutan ini juga dapat turut berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi yangsaat ini terdampak pandemi,” tutup Kevin.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading