Sukses

Lifestyle

Kelahiran Bayi ke-15 Disambut dengan Cara Berbeda oleh Pasangan Ini

Fimela.com, Jakarta Kateri (45 tahun) dan Jay (45 tahun) merasa sangat bahagia menyambut kelahiran buah hatinya yang paling kecil. Setelah menikah tahun 1993 lalu, mereka sudah dikaruniai 14 anak. Dan keempat belas anak tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Melansir laman metro.co.uk, tahun 2020 lalu, Kateri dan Jay dikaruniai anak yang ke-15. Yang membuat pengalaman kelahiran ini berbeda adalah kali ini anaknya berjenis kelamin perempuan. Setelah melahirkan 14 anak laki-laki, pastinya Kateri merasakan sesuatu yang berbeda saat akhirnya melahirkan anak perempuan ya.

 

Seluruh Keluarga Berbahagia

Seluruh keluarga sangat bahagia. Termasuk 14 anak laki-laki yang kini punya adik perempuan. Si sulung yang bernama Tyler (28 tahun) berkelakar bahwa di rumah tak ada yang berwarna merah jambu. Sebab semua saudaranya laki-laki, ada Zach, Drew, Brandon, Tommy, Vinny, Calvan, Gabe, Wesley, Charlie, Luke, Tucker, Francisco, dan Finley.

Si bungsu yang diberi nama Maggie Jayne ini menghadirkan suasana baru di rumah. Jay memaparkan pada Detroit Free Press betapa bahagianya dirinya atas kehadiran Maggie Jayne di keluarga. Maggie adalah hadiah terindah yang ia dapatkan.

"Orangtuaku akhirnya merasa terberkati dengan anak perempuan yang tak dipernah disangka akan dimiliki," ungkap Tyler.

Memiliki 14 anak laki-laki dan satu anak perempuan dalam keluarga, pastinya tidak ada hari tanpa keriuhan di dalam rumah ya. Semoga kehadiran Maggie dalam keluarga Kateri dan Jay makin menambah kebahagiaan bersama.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Menu Hari Ini: Tahu Kukus Siram Daging, Sayur Besan dan Ayam Goreng Padang
Artikel Selanjutnya
Kasus Baru Covid-19 Bertambah 915 Orang, DKI Terbanyak