Sukses

Lifestyle

5 Faktor yang Menjadi Penyebab Perpecahan Hubungan Romantis

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki masalah mereka sendiri dalam hal hubungan. Apa yang mungkin dirimu temukan sebagai masalah dalam suatu hubungan, mungkin dilihat orang lain sebagai tidak ada masalah sama sekali. Namun, ada beberapa hal yang harus dilihat setiap orang sebagai tanda masalah tersebut. Bendera merah adalah masalah yang pasti akan mengakibatkan patah hati dan luka dari seseorang. Berikut ini adalah beberapa permasalahan dalam hubunga yang mengakibatkan perpecahan dalam hubungan.

Pasangan yang Terlalu Kasar

Tidak seorang pun harus mentolerir pasangan yang secara emosional, mental, atau fisik kasar. Hubungan seharusnya hanya memberimu kebahagiaan, jika dirimu mendapati bahwa pasangan membuatmu merasa tidak berharga, dihakimi, malu, bersalah, atau tertekan, dirimu harus segera meninggalkannya. Meninggalkan pasangan yang manipulatif dan kasar bisa menjadi sangat sulit dan banyak orang takut mereka tidak akan bisa melakukannya. Yang benar adalah dirimu bisa pergi dan begitu melakukannya, dirimu akan lebih bahagia dari sebelumnya.

Merahasiakan Hubungan

Jika pasanganmu menolak memberi tahu teman dan keluarganya tentang dirimu, mereka mungkin tidak serius dengan hubungannya. Yang lebih buruk, mereka bahkan mungkin merasa malu dengan dirimu. Pasangan yang penuh kasih ingin dirimu bertemu keluarga dan teman-temannya secepat mungkin. Harus berpura-pura seolah-olah dirimu tidak bersama adalah tanda bahaya.

Perselingkuhan

Jika telah berkomitmen untuk kesetiaan, tidak ada alasan untuk perselingkuhan. Dengan selingkuh, pasanganmu dengan jelas menunjukkan kurangnya rasa hormat, perhatian, dan terkadang bahkan cinta. Sangat sedikit orang yang dapat memaafkan pasangan yang tidak setia dan banyak dari mereka yang melakukannya, menemukan bahwa hubungan mereka tidak dapat sama lagi.

Penyalahgunaan Zat

Penyalahgunaan zat berbahaya dan harus dilihat sebagai pemecah kesepakatan hubungan. Saat berada di bawah pengaruh, pasanganmu mungkin melecehkan, menganiaya, menyakiti, dan membuat keputusan yang buruk. Dirimu tidak harus mentolerir dan memaafkan perilaku ini.

Terlalu Egois

Suatu hubungan harus dibangun di atas upaya yang setara. Jika dirimu selalu berusaha, menyediakan waktu untuk pasangan dan melihat bahwa ini tidak dibalas, dirimu harus mundur selangkah dan mengevaluasi kembali hubunganmu. Jika mereka tidak memberi sebanyak yang mereka terima, memberikan upaya yang sama, atau menyediakan waktu untukmu, mereka tidak pantas untuk dirimu.

Jika Sahabat Fimela berada dlaam hubungan seperti ini ada baiknya untuk mempertimbangkan kembali untuk melanjutkan hubungan tersebut.

Cek Video di Baawah Ini

#ElevateWomen

PLAYLIST VIDEO 29 JULI 2021
Loading