Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Tikus di Tahun 2021 Cinta, Kesehatan, Karir dan Keuangan

Fimela.com, Jakarta Shio Tikus adalah zodiak pertama dalam jajaran astrologi Cina. Orang-orang yang lahir di tahun 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020 termasuk pemilik shio Tikus. Di tahun 2021 ini ditandai dengan Kerbau Logam. Seperti ini ramalan keberuntungan shio Tikus di tahun Kerbau Logam.

Umum

Orang-orang yang lahir dengan shio Tikus akan menjalani tahun 2021 ini dengan banyak keberuntungan. Jika menginginkan perubahan, baik secara karir maupun finasinsial, semuanya akan memungkinkan di tahun 2021 ini. Kamu pemikir cerdas dan cepat yang lebih nyaman hidup dengan tenang dan tidak berlebihan. Kepercayaan diri dan pikiran optimismu akan membuat hidupmu lebih mudah.

Warna dan Bulan Keberuntungan

Warna keberuntungan untuk shio Tikus tahun Kerbau Logam 2021 ini adalah Kuning dan Cokelat. Bulan terbaik dan penuh keberuntungan adalah Maret, Juli dan Oktober.

Cinta

Single: Shio Tikus yang masih lajang perlu keberanian untuk memulai, termasuk memulai hubungan cinta yang diam-diam sudah kamu harapkan sejak lama. Meski begitu, bukan berarti kamu bisa agresif dan terburu-buru, bersabarlah ketika sedang dekat dengan seseorang. Setiap hal memiliki proses, dan progres baik akan muncul dari pertemuan-pertemuan bertahap dengan seseorang yang serius tahun 2021 ini.

Couple: Suasana hubungan cinta shio Tikus yang sudah menikah atau berpasangan tahun 2021 ini lebih romantis dan penuh kasih sayang. Tahun Kerbau Logam akan membawa ketenangan dan stabilitas. Kamu nyaman dengan pasanganmu saat ini dan selalu mencari cara untuk menciptakan kebahagiaan bersama. Keseimbangan inilah yang akan kamu dapatkan di tahun Kerbau Logam kali ini.

Karir dan Keuangan

Shio Tikus hanya perlu menghindari keterlibatan uang secara berlebihan misalnya proyek-proyek yang membutuhkan investasi besar. Tahun ini lebih baik jika kamu fokus untuk menabung atau menyimpan uang, gunakan uang dengan bijak dalam setiap kebutuhan. Hindari juga konflik yang mungkin muncul karena perbedaan pendapat atau pandangan di tempat kerja.

Karir kemungkinan akan menjadi prioritasmu dan kamu menemukan arah keberuntungan di bulan Mei. Kemampuan meneliti dan jeli dalam segala urusan keuangan dan pekerjaan akan sangat membantumu menjaga kestabilan karir dan finansial tahun ini.

Kesehatan

Sejak lahir shio Tikus selalu memiliki energi tinggi namun mudah lelah. Tahun 2021 ini pastikan tidak keras kepada diri sendiri, tubuh yang difforsir hanya akan memberikan kerugian. Jadi pastikan istirahat yang cukup. Kamu bisa makan apa pun yang kamu suka selama porsinya tidak berlebihan. Sarapan rutin dan olahraga ringan perlu diterapkan tahun ini.

Itu dia ramalan shio Tikus selama Tahun Kerbau Logam 2021 secara keseluruhan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading