Sukses

Lifestyle

3 Hal Positif yang Bisa Diambil dari Perselingkuhan

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan yang terjadi dalam sebuah hubungan tentu menyisakan luka mendalam. Bukan hanya terluka karena dikhianati, melainkan juga membuat kita lebih sulit untuk mempercayai orang lain.

Perselingkuhan dalam bentuk apapun mungkin tidak bisa dimaafkan. Jika kamu kembali kepada pasangan pasca selingkuh, tentu kondisinya tidak lagi. Namun tahukah kamu jika perselingkuhan masih memiliki sisi positif?

Dilansir dari Yourtango, terungkap beberapa hal yang menunjukkan perselingkuhan bisa dilihat dari sisi yang positif. Apa saja?

1. Peringatan

Sebagian orang kerap dibutakan dengan cinta saat menjalin hubungan. Ketika pasanganmu selingkuh, seolah kamu diingatkan bahwa dalam hubungan tidak melulu soal cinta. Selain itu, kamu bisa lebih mengidentifikasi permasalahan hubungan yang tidak pernah terungkap dan terlihat yang menyebabkan pasangan selingkuh.

 

2. Bisa membuat hubungan lebih baik

Ketika sebuah perselingkuhan akhirnya terungkap dalam sebuah hubungan, tentu pasangan akan dihadapkan pada pilihan berakhirnya hubungan atau bersatu kembali. Bagi kamu yang memilih bersatu kembali, butuh energi dan waktu lebih untuk membangu kembali rasa percaya lewat komunikasi yang baik. Dengan demikian, masing-masing bisa memahami akan sesuatu yang salah dalam hubungan dan diperbaiki bersama.

3. Mengakhiri hubungan

Ini menjadi pilihan lain jika kamu sudah enggan bersama pasangan yang selingkuh. Perselingkuhan menjadi penegasan atas keraguan kamu mengakhiri hubungan. Terlebih jika kamu sendiri sudah tidak mampu mentolerir perilaku pasangan yang belum mau berubah.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading