Sukses

Lifestyle

5 Bahasa Tubuh yang Menandakan Dirimu Memiliki Pernikahan yang Sehat

Fimela.com, Jakarta Tanda-tanda pernikahan yang sehat dan bahagia cukup terlihat. Para ahli telah menjelaskan bahwa tindakan dan bahasa tubuh menggambarkan bagaimana dari dirimu memperlakukan pasangan. Detail kritis dari bahasa tubuh dapat mengungkapkan keadaan pernikahan seseorang, apakah itu bahagia atau sedih. Nah, berikut ini adalah beberapa ekspresi dan bahasa tubuh yang dapat menunjukkan tanda-tanda pernikahan yang sehat.

1. Selalu Melakukan Kontak Mata

Jika dirimu dan pasangan mempertahankan kontak mata yang kuat saat berbicara atau mendiskusikan masalah, maka itu berarti kalian berdua memprioritaskan komunikasi yang jelas dan transparan. Ini juga menunjukkan bahwa kalian berdua benar-benar mendengarkan satu sama lain. Jika kebetulan pasanganmu mengabaikanmu, mereka akan mengalihkan pandangannya ke hal lain.

2. Melakukan Sentuhan Kecil

Sentuhan kecil atau gerakan serupa menandakan rasa cinta yang dalam di antara kalian berdua. Menyentuh wajah pasangan, lengan atau menepuk punggung pasti bisa membuat pasanganmu merasa dicintai dan aman. Ini akan meningkatkan keintiman di antara kalian berdua, meningkatkan perasaan kasih sayang, pemujaan, dan gairah.

3. Saling Cemas

Seiring waktu, pasangan secara tidak sengaja mulai mencerminkan tindakan dan kebiasaan satu sama lain. Bahkan kamu akan menemukan dirimu secara tidak sadar mengikuti jejak pasanganmu. Ini karena dirimu cukup percaya pada pasanganmu, untuk melakukan hal-hal itu sendiri juga.

4. Tubuh Condong ke Depan saat Mengobrol

Jika pasanganmu dengan antusias membicarakan sesuatu yang sangat menggairahkan, dirimu akan cenderung condong ke depan, saat dalam percakapan yang menarik. Artinya, dirimu benar-benar bersemangat dan tulus untuk mengetahui apa yang dibicarakan pasangankmu.

5. Membuka Telapak Tangan

Jika dirimu membuka telapak tangan saat bercakap-cakap dengan pasangan, itu menandakan bahwa dirimu terbuka dan cukup nyaman, untuk membicarakan rasa tidak aman dan semua yang dirimu pikirkan. Telapak tangan terbuka menunjukkan keterbukaan dan kejujuran, yang merupakan salah satu fondasi terpenting dari suatu hubungan. Ini juga berarti, dirimu terbuka terhadap kritik apa pun.

Nah, berikut tadi beberapa bahasa tubuh yang menandakan pernikahan yang sehat dan bahagia. Semoga informasi ini bermanfaat.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading