Sukses

Lifestyle

Selebrasi Hari Perempuan Internasional, Hawaya Buka Kesempatan Perempuan Muslim Temukan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Setiap tahun pada tanggal 8 Maret, kita merayakan Hari Perempuan Internasional, hari untuk merayakan pencapaian sosial, ekonomi, budaya, dan politik bagi perempuan. Perayaan ini juga untuk menyemangati para wanita di luar sana bahwa tidak ada rintangan yang dapat menghentikan mereka untuk mencapai impian.

Sejalan dengan perayaan Hari Perempuan Internasional, Hawaya menawarkan kesempatan bagi wanita Muslim lajang untuk menemukan pasangan seumur hidup mereka dengan menghormati tradisi dan budaya Muslim. Berbasis di Mesir sejak 2017, Hawaya adalah aplikasi untuk menemukan pasangan bagi Muslim yang didirikan untuk mereka yang memiliki niat serius menuju pernikahan. Dengan kampanye Sisters-In-Hearts yang telah dirancang khusus, Hawaya memberikan saran dan solusi terbaik untuk hal-hal tabu dan tantangan yang dihadapi wanita Muslim dalam hal kencan online dan sikap terhadap sebuah hubungan.

“Pandemi telah menunda hubungan yang diharapkan sebagian besar orang akan terjadi. Bagi wanita muslim yang lajang, mereka tidak mendapatkan kesempatan yang sama untuk bersosialisasi seperti sebelumnya, dan jumlah orang yang mereka temui lebih sedikit. Seringkali, mereka juga ditekan oleh keluarga dan masyarakat perihal jodoh. Untuk menciptakan perbedaan dan menjawab tantangan tersebut, Hawaya menyediakan platform di mana wanita Muslim dapat merasa aman, gembira, dan bersemangat saat mencari pasangan hidup mereka. Melalui Hawaya, sekarang wanita Muslim dapat melalui perjalanan yang menyenangkan, nyaman, dan aman untuk menemukan pasangannya menuju pernikahan,” kata Shaymaa Ali, Co-Founder dan Head of Public Relations di Hawaya.

Kampanye Sisters-In Hearts

Dengan kampanye Sisters-In Hearts telah kami rancang khusus, kami ingin mengubah persepsi orang dalam menemukan “jodoh”, terutama bagi wanita Muslim lajang. Melalui kampanye ini, kami memberdayakan persaudaraan sesama wanita dengan membiarkan mereka lebih terbuka dan berbagi pengalaman dalam menjalin hubungan melalui Hawaya, sementara Hawaya memberikan perjalanan yang menyenangkan, nyaman, dan aman untuk menemukan pasangan mereka yang mengarah ke pernikahan tanpa tekanan serta sejalan dengan nilai agama dan budaya,” tambahnya.

Hawaya juga berfokus pada privasi dan keamanan anggotanya. Saat mendaftar, Hawaya mengotentikasi semua anggota baru menggunakan sistem 'verifikasi selfie' yang bekerja dengan infrastruktur teknologi yang sangat berkembang untuk mencegah pembuatan profil palsu. Aplikasi ini juga memiliki fungsi keamanan "Penjaga/Guardian ", yang memungkinkan pengguna untuk melibatkan orang yang dipercaya, seperti teman atau anggota keluarga, dalam komunikasi sambil mengenal pasangan mereka. Hawaya juga menawarkan opsi kepada pengguna wanita untuk menampilkan gambar profil di luar fokus ketika mereka mendaftar. Ada juga fitur tentang gaya hidup Islami dan ini akan membantu dalam hal mendapatkan pasangan yang tepat lebih dekat dengan latar belakang gaya hidup Islami yang sama.

Selaras dengan komitmennya untuk menciptakan perjalanan pengguna yang lancar dan nyaman, Hawaya kini hadir dengan tampilan baru yang memungkinkan pengguna untuk menggeser/swipe ke kanan atau kiri, dan mengirim 'Likes' ke foto. Aplikasi ini juga akan memberi tahu pengguna jika mereka menerima 'likes' dari pengguna lain di aplikasi.

Mulailah gerakan pertama Anda dan #carijodohwithhawaya selama Hari Perempuan Internasional tahun ini. Unduh Hawaya di AppStore di perangkat Apple dan Google Play Store di perangkat Android. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.hawaya.com atau Instagram @hawaya_app.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading