Sukses

Lifestyle

Cerita Haru di Balik Kesuksesan Namaste Organic Jadi Supplier Produk Makanan Sehat

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia membuat banyak masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kesehatan. Selain olahraga, tren yang kemudian berkembang dalam satu tahun terakhir adalah konsumsi makanan sehat. Hasilnya, berbagai produk makanan sehat pun menjadi incaran.

Dari sekian banyak brand yang ada, produk-produk dari Namaste Organic bisa menjadi salah satu yang direkomendasikan. Namun nyatanya, ada kisah haru yang melatarbelakangi kesuksesan Namaste Organic menjadi salah satu supplier produk makanan sehat saat ini.

Cerita berawal dari Novi, sang owner yang harus ditinggal sang Ibu meninggal dunia karena penyakit kanker. Saat itu, sulitnya mencari produk makanan sehat memotivasinya untuk menciptakan peluang usaha yang berguna untuk banyak orang.

"Saat mama saya meninggal karena kanker, saya termotivasi untuk hidup lebih sehat agar saya tidak mengalami hal yang sama. Namun pada masa itu sangat sedikit toko penyedia makanan sehat, akhirnya untuk memudahkan diri, keluarga dan teman-teman terdekat, saya membuka Namaste Organic ini agar bisa memudahkan banyak orang mengakses makanan sehat," kata Novi yang biasa disapa Mami Mawen.

Dari rasa sedih yang dialami, Novi lantas mengembangkan bisnis makanan sehat dengan menawarkan varian produk yang beragam. Usahanya pun berbuah hasil ketika masyarakat mulai menyadari pentingnya menerapkan pola hidup sehat di masa pandemi Covid-19.

"Meski sudah mulai tinggi awareness-nya terhadap makanan sehat, tapi masih banyak masyarakat yang cenderung merasa mahal dan sayang untuk membeli bahan-bahan natural. Padahal dengan mengkonsumsi makanan organik atau natural, tubuh kita akan lebih ternutrisi, lebih mudah mencerna, dan tentu akhirnya akan lebih sehat," lanjutnya.

Bumbu hingga Skincare Organik

Selain makanan, Namaste Organic juga menyediakan bahan-bahan pendukung seperti bumbu, alat makan, alat masak, skincare, baby stuff, dan beberapa produk lainnya. Guna memudahkan konsumennya, Namaste Organic tersedia secara online di website maupun beberapa marketplace kenamaan di Indonesia.

"Namaste Organic berfokus pada makanan penunjang yang dapat dikirimkan ke seluruh Indonesia. Kita juga menyediakan jasa customer service untuk yang ingin bertanya dan berkonsultasi melalui WhatsApp. Namaste Organic ingin masyarakat Indonesia lebih sadar bahwa makanan sehat juga bisa enak dan mudah di akses dengan harga yang masuk akal," pungkas Mami Mawen.

#elevate women

What's On Fimela
Loading