Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Jalani Kehidupan Cinta Terbaik Minggu Ini, 15-21 Maret 2021

Fimela.com, Jakarta Menjalani cinta yang damai dan menyenangkan memang memberikan kebahagiaan tersendiri di dalam hati setiap zodiak. Minggu ini misalnya, diprediksi akan jadi minggu cinta yang menyenangkan untuk sekian zodiak berikut.

1. ARIES

Minggu ini pikiran bawah sadar mendorongmu untuk mengikuti intuisimu lebih baik. Entah lajang atau berpasangan, kamu akan menerima pesan dari semesta bahwa ada perasaan cinta yang menggebu-gebu keluar dari dalam dirimu. Kamu akan merasakan gelombang energi cinta luar biasa bersama pasangan. Aries lajang akan mengikuti kata hatinya ketika mengenal seseorang lebih dalam. Kamu juga lebih mengutamakan ikatan persahabatan yang kuat minggu ini, karena kebahagiaan bisa datang dari cinta banyak orang.

2. TAURUS

Bersiaplah menyambut minggu yang ajaib terkait asmara minggu ini, Taurus. Kamu akan membuka pintu hati dengan lebar karena kamu ingin meluangkan waktu mengenal secara pribadi sosok yang kamu yakini baik saat ini. Pertimbangkan siapa saja yang mungkin punya chemistry kuat denganmu. Terkadang tidak harus mengenal orang baru untuk menemukan potensi cinta. Jujurlah kepada diri sendiri jika memang memiliki debaran yang sama, kamu hanya perlu mengikutinya, jangan melawan.

3. PISCES

Nikmati satu minggu terakhir di bulan ulang tahunmu, Pisces. Cahaya kuat sedang terpancar dari dalam dirimu secara positif. Kamu melihat cinta sebagai sebuah hal yang kompleks untuk dimengerti namun tetap indah dipandang. Pisces couple mungkin punya rencana membumbui kembali hubungan cintanya dengan aksi-aksi manis yang tak terduga namun penuh ketulusan. Pisces single memiliki hati yang kuat dan mencoba melihat cinta dengan perspektif lainnya.

4. GEMINI

Gemini lajang akan menemukan jalan menuju seseorang yang ia inginkan minggu ini. Tentu saja, semua itu berkat keberanianmu memulai lebih dulu. Kamu berterus terang tentang apa yang kamu cari dan itu akan memudahkanmu dalam mencari. Gemini yang berpasangan akan menguatkan komitmennya lagi minggu ini, bisa dengan kencan dadakan atau belaian mesra sore hari selesai bekerja. Nuansa romantisme itu tak perlu dibendung, tuangkan saja karena kalian sama-sama membutuhkan ungkapan cinta yang besar saat ini.

Itu dia sekian zodiak yang akan menjalani kehidupan cinta terbaik selama seminggu ke depan tanggal 15-21 Maret 2021.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading