Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Kuat Bertarung dan Tak Mau Kalah

Fimela.com, Jakarta Sungguh membuat frustrasi jika berbicara dengan seseorang yang tidak cukup rasional. Mereka selalu berdebat, cenderung meledak-ledak dan suka bertarung.

Anda tidak selalu yakin akan apa yang harus dikatakan kepada mereka, karena takut mencari masalah dan akhirnya membuat perdebatan menjadi panjang.

Kabar baiknya, kepribadian seseorang dapat dilihat melalui zodiak. Menurut para ahli astrologi, tanda zodiak adalah cara yang bagus untuk mengevaluasi karakter seseorang.

Dilansir Times of India, berikut adalah 6 zodiak yang paling kuat bertarung dan tak mau kalah dalam perdebatan yang memanas.

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo dikenal sebagai sosok yang galak dan menjadi lawan terbesar dalam hal perselisihan. Meskipun masalah ini pada akhirnya dapat diselesaikan dengan tenang, Leo tak akan mau kalah dan berusaha mencari cara untuk mengungkitnya kembali, terutama ketika lawannya berada di titik lemah.

Cara terbaik untuk mengakhiri pertengkaran dengan zodiak Leo adalah meminta maaf dan mencari tahu apa yang salah untuk menghindari situasi serupa lebih lanjut. 

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus keras kepala tetapi mereka tidak akan berkelahi kecuali jika Anda berselisih dengan mereka. Mereka bisa terus berjam-jam berdebat bahkan tidak suka mengakui jika mereka salah, karena mereka terlalu percaya diri dengan fakta bahwa mereka jarang salah.

Mereka dapat dengan cepat mempertahankan tindakan mereka, jadi bersiaplah untuk menyerah pada pertarungan dengan seorang Taurus.

3. Scorpio ( 23 Oktober - 21 November)

Jika dihadapi perselisihan, pemilik zodiak Scorpio ini akan mudah terpicu untuk membela diri mereka dlam sebuah argumen. Mereka juga pintar berbicara, jadi jika Ada bertengkar dengan mereka, mereka juga akan mengatakan hal yang sangat menyakitkan yang bahkan mungkin membuat Anda meledak.

Scorpio tidak pernah gagal memberikan kesempatan untuk mengatakan sesuatu yang menyakitkan. Mereka selalu menang dalam pertarungan apapun.

4. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini sangat tidak terduga. Suasana hati mereka dapat berubah-ubah kapan saja. Terutama jika Anda mengganggu mereka pada hari 'me time', dimana mereka menjalani hari yang tenang dan emosional.

Mereka bisa menjadi sangat defensif dan mungkin juga menutup diri. Jika Anda bertengkar dengan seorang Gemini, telinga Anda akan meledak karena mereka akan terus berdebat tanpa henti.

5. Cancer (21 Juni - 22 Juli )

Anda harus ekstra hati-hati saat berbicara dengan seorang Cancer. Mereka sangat emosional dan sensitif. Dengan demikian, sifat ini dapat membuat mereka tak mau kalah dalam hal perdebatan.

Sekali Anda mungkin menyakiti mereka dengan perkataan yang menyakitkan, mereka akan terus mengungkitnya. Jadi, mungkin berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun kemudian, mereka dapat mengemukakan topik yang sama meskipun telah masalah tersebut sudah diselesaikansepenuhnya.

Penulis: Hilda Irach

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading