Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Memiliki Mata Indah Sebening Kristal

Fimela.com, Jakarta Jika buku adalah jendela dunia, mata kerap kali dianggap sebagai jendela dari jiwa yang memilikinya. Pasalnya, segala emosi, perasaan, dan karakter semua terpancar lewat mata. 

Uniknya, setiap zodiak memiliki mata yang berbeda karakteristiknya. Setiap zodiak memancarkan kepribadian mereka masing-masing. Namun, di antara 12 zodiak, 3 diantaranya memang dikenal sebagai zodiak yang memiliki mata indah, dilansir dari berbagai sumber. 

1. Gemini

Mata zodiak gemini tak pernah nanar. Selaras dengan sifatnya yang selalu ingin tahu, gemini memiliki mata yang indah namun selalu mencari tahu beragam hal. Sifatnya yang selalu penasaran membuatnya terlihat sangat cerdas. 

2. Libra

Libra memiliki mata yang bening. Mata Libra kerap kali menjadi salah satu daya tarik lawan jenisnya. Mata Libra juga berbinar dengan indahnya dan biasanya memiliki posisi yang simetris satu sama lain. 

Scorpio

Scorpio memiliki mata yang tajam. Dia tidak akan melewatkan detail sekecil apa pun. Karenanya, Scorpio kerap kali disebut memiliki mata elang. 

Itulah 3 zodiak yang memiliki mata paling indah. Adakah zodiakmu dalam daftar di artikel ini? 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading