Sukses

Lifestyle

Shopee 4.4 Mega Shopping Day TV Show Siap Hadir Malam Ini, Hadirkan Couple Favorit Indonesia - Promo Belanja Spesial

Fimela.com, Jakarta Promo belanja bulanan yang dihadirkan oleh Shopee sudah pasti paling ditunggu-tunggu netizen di seluruh Indonesia. Selain banjir diskon spesial, Shopee juga menyajikan konten hiburan menarik yang memanjakan para pecinta shopping saat berbelanja di aplikasi e-commerce tersebut. Sebut saja yang akan datang adalah Promo Puncak 4.4 Mega Shopping Day yang akan hadir malam ini, Minggu 4 April 2021 jam 19.00 WIB.

Kejutan apa lagi yang akan dihadirkan oleh Shopee? Setelah dikonfirmasi girl group K-Pop ternama MAMAMOO akan tampil sebagai bintang utama, Shopee juga akan menghadirkan dua couple favorit netizen tanah air dan pastinya promo belanja yang sayang banget kalau dilewatkan. Jadi makin penasaran kan?

Hadirnya Sang Pengantin Baru: Atta dan Aurel

Siapa yang nggak kenal 'power couple' yang satu ini? Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang baru saja melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 3 April 2021. Perdana tampil secara live setelah resmi menjadi suami istri, akan ada banyak kejutan manis yang dihadirkan oleh Atta dan Aurel dalam event tersebut. Salah satunya adalah video akad nikah Atta dan Aurel yang bisa kamu tonton secara eksklusif di TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day!

Nggak hanya sampai di situ saja, Atta dan Aurel kabarnya juga akan kasih 'bocoran' bulan madu yang akan dijalani. Kira-kira bakal seperti apa konsep honeymoon pasangan yang dikenal romantis sejak awal pacaran ini ya?

Momen Kebersamaan Al dan Andin, Pasangan Romantis di Ikatan Cinta

Nggak hanya Atta dan Aurel saja, Shopee juga akan menghadirkan couple favorit netizen lainnya dalam event akbar yang satu ini. Yup, siapa lagi kalau bukan Amanda Manopo dan Arya Saloka alias Al dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta!

Chemistry luar biasa yang menyentuh emosi penonton bikin pasangan yang satu ini diidolakan para pecinta sinetron tanah air sejak pertama kali tayang pada Oktober 2020 lalu. Setiap episode terbarunya selalu dinantikan, wajar kalau sinetron ini mampu mencetak rating tinggi 14,1% dan audience share 48,3%!

Kebersamaan Al dan Andin ini juga bisa kamu saksikan dalam TV Show Shopee malam ini. Sstt, ada banyak kejutan istimewa yang siap disajikan keduanya, salah satunya adalah konten spesial yang hanya bisa disaksikan dalam acara ini saja. Mulai penasaran? Selain itu, Al kabarnya juga akan memberikan persembahan spesial untuk Andin sebagai wujud pernyataan cintanya.

Nggak kalah romantis, Al dan Andin akan tampil bersama menyanyikan OST Ikatan Cinta untuk pertama kalinya. Saksikan juga momen seru saat mereka berduel main Shopee Tangkap. Semua itu hanya bisa kamu saksikan dalam TV Show Shopee malam ini!

Promo Belanja Nggak Ada Habisnya

Belum lengkap rasanya event puncak kampanye belanja tanpa promo istimewa. TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day bakal banjir games berhadiah dan promo belanja yang sayang banget kalau dilewatkan.

Rebut Grand Prize All New Toyota Yaris yang bisa kamu bawa pulang lewat segmen games Goyang Shopee. Selanjutnya, masih ada All New Honda Brio yang bisa direbut dalam segmen Shopee Tangkap. Makin meriah lagi dengan ikutan segmen spesial ShopeePay yang menyajikan Grand Prize Toyota Corolla Cross!

Belanja makin untung dengan kehadiran promo Shopee COD yang bikin belanja lebih murah. Pantengin juga Flash Sale Serba Seribu yang bisa memuaskan kebutuhan belanja irit para pecinta shopping. Nantinya akan ada banyak produk dari brand ternama dan berbagai kategori yang dijual dengan harga Rp 1000 saja!

Jadi, pastikan kamu pasang pengingat di ponsel dan tandai produk yang ingin kamu beli supaya kamu bisa belanja sukses di Flash Sale Shopee. TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day di tanggal 4 April juga tidak boleh kamu lewatkan karena akan ada promo eksklusif dari deretan merek ternama! Ada L’oreal Indonesia, Maybelline Indonesia, Garnier Indonesia, Wardah, Unilever Indonesia, Roughneck, M231, Edwin Jeans, Xiaomi, Realfood, Norvus, Erigo, BRI Brizzi, serta berbagai brand lainnya yang akan memberikan promo spesial untuk para penonton di rumah.

Penampilan Spesial MAMAMOO Manjakan Fans K-Pop

Last but not least, ini dia main performer yang akan bikin TV Show Shopee makin pecah! Nantikan penampilan dari girl group yang beranggotakan Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa menyanyikan sederet single hitsnya yang bikin kamu ingin ikutan nge-dance juga. Kira-kira lagu apa saja yang akan dibawakan MAMAMOO untuk menghibur Moomoo Indonesia ya?

So, jangan lewatkan TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day bersama MAMAMOO yang akan disiarkan secara langsung pada 4 April 2021 jam 19.00 WIB di Indosiar, RCTI, ANTV, dan ShopeeLive! Sstt, kamu juga bisa menyaksikan MAMAMOO Goyang Shopee juga lho!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading