Sukses

Lifestyle

Malu untuk Mengungkapkan, Ini 4 Tanda Pasti Si Dia Memiliki Perasaan yang Sama Denganmu

Fimela.com, Jakarta Dirimu tengah dekat dengan seseorang. Kalian berdua bergaul sepanjang waktu dan ketika dirimu tidak bersama, kalian saling berkirim pesan. Dia mengerti dirimu, membuatmu tertawa dan membuatmu tidak seperti orang lain. Satu-satunya hal adalah dirimu memiliki perasaan padanya dan tidak tahu apakah dia merasakan hal yang sama untukmu atau tidak. Pria sangat bisa melindungi perasaan mereka.

Mereka bisa diam-diam dan enggan memberi tahu secara terbuka apa yang dia rasakan untukmu. Namun, mereka dapat memberi petunjuk halus untuk memberi tahu bahwa ia menyukaimu. Jadi, inilah beberapa tanda yang harus diperhatikan untuk mengetahui apakah dia mengembangkan perasaan untukmu.

Dia Tertarik Padamu

Dia ingin tahu lebih banyak tentangmu, baik tentang minat, hobi, suka atau yang tidak dirimu sukai. Dia sangat ingin mengenalmu lebih baik dan tertarik padamu. Dia mengajukan pertanyaan kepadamu dan mendengarkan serta memperhatikan tanggapanmu.

Dia Menggodamu

Dia mungkin menggodamu dengan mengolok-olokmu atau membuat lelucon. Jika dia menyindirmu dan sering menggodamu, itu adalah tanda yang pasti bahwa dia mengembangkan perasaan untukmu.

Dia Selalu Mengirim Pesan

Jika seorang gadis tertarik padamu, dia akan berusaha untuk memulai percakapan. Jika dia suka berbicara denganmu dan tertarik padamu, dia akan memastikan untuk terus berhubungan denganmu.

Dia Rentan Terhadap Dirimu

Ketika seseorang rentan terhadapmu, itu karena mereka cukup mempercayaimu. Ketika seseorang menunjukkan sisi rentannya kepadamu, itu adalah tanda yang pasti bahwa dia mengembangkan perasaan untukmu dan merasa aman dan terlindungi di sekitarmu.

Nah, kira-kira apakah si dia mengembangkan perasaan kepadamu dengan menunjukkan tanda-tanda di atas?

Cek Video di Bawah Ini

#ElevatWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading