Sukses

Lifestyle

Tidak Mudah Percaya pada Orang Lain, Ini 4 Zodiak yang Sulit Menerima Kenyataan

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang terkenal tidak cukup kuat secara emosional untuk menangani kebenaran yang pahit. Mereka suka tidak sadar dikelilingi oleh perasaan yang palsu tentang realitas.

Beberapa orang memang menghargai kejujuran, mereka tidak menginginkan apapun selain kebenaran dan membencinya ketika orang-orang mencoba menyembunyikan kebenaran. Di sisi lain, ada juga orang yang tidak bisa menangani kenyataan, mereka lebih suka menunda mengetahui kebenaran dan hidup dalam kesadaran palsu tentang realitas.

Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang sulit menerima kenyataan, mereka tidak mudah percaya pada orang lain. Penasaran siapa saja?

1. Cancer

Zodiak Cancer sangat mudah curiga pada orang lain. Mereka tidak pernah bisa begitu saja mempercayai siapapun.

Saat seseorang memberi tahu mereka sesuatu yang benar, zodiak ini akan sulit mempercayainya dengan sepenuh hati. Mereka akan mempertanyakan dan meragukannya sampai mereka benar-benar yakin akan kebenarannya.

2. Virgo

Zodiak Virgo adalah pemikir, mereka cenderung berlebihan dengan berbagai hal dan situasi, menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk mengkhawatirkan berbagai hal. Saat mereka sudah berada di tepi jurang, zodiak ini tidak bisa menerima kejujuran begitu saja, mereka dilengkapi secara emosional untuk menghadapi kejujuran dan kebenaran yang keras. Zodiak ini memang lebih suka hidup jauh dari kenyataan.

 

3. Libra

Zodiak Libra suka tinggal di negeri dongeng, mereka memiliki kecenderungan hanya menuruti hal-hal yang menyenangkan, bahagia, dan ceria. Jika sesuatu menjadi terlalu membosankan atau suram, mereka akan lari. Zodiak ini tidak menghadapi kebenaran, mereka lebih suka mendorong kebenaran, daripada menghadapinya seperti orang dewasa.

4. Pisces

Bukan rahasia lagi jika zodiak Pisces adalah orang-orang yang memiliki kesadaran akan realitas yang terdistorsi. Mereka suka hidup di dunia di mana semuanya berwarna-warni dan cerah. Mereka adalah pemimpi yang suka berada jauh dan terputus dari kebenaran yang pahit.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading