Sukses

Lifestyle

Inovasi Sabun Stainless Steel Penghilang Bau Tak Sedap pada Bahan Makan

Fimela.com, Jakarta Lebih banyak waktu di rumah selama pandemi COVID-19 membuat banyak aktivitas yang bisa dilakukan bersama keluarga. Mulai dari memasak, membersihkan rumah, hingga mengatur kegiatan anak.

Kegiatan memasak dan bersih-bersih rumah menjadi kegiatan seorang ibu yang biasa dilakukan di rumah, karena lebih sering di rumah, secara otomatis rutinitas makan bersama dengan keluarga akan semakin sering dan hangat. Sebelum memasak, pastikan semua bahan makanan dibersihkan agar terhindar dari bau tidak sedap.

Beberapa bahan makanan yang perlu dibersihkan di antaranya, daging mentah berwarna merah, ikan, dan seafood. Jika biasanya ibu membersihkannya menggunakan air mengalir dan irisan jeruk, kini hadir sebuah inovasi yang disebut sabun stainless steel untuk membersihkan dan menghilangkan bau tidak sedap pada bahan makanan.

Produk ini disebut Odour Free Soap dari IUIGA Indonesia. Produk ini berbentuk seperti sabun batangan namun terbuat dari 100% stainless steel. Memungkinkan kamu menggunakannya dalam waktu yang panjang tanpa takut habis atau terkikis.

Cara penggunaan

Odour Free Soap hanya menghilangkan bau tidak sedap pada bahan makanan yang dicuci, bukan aroma khas pada bahan makanan tersebut. Caranya, gosokkan Odour Free Soap pada daging mentah hingga bau tidak sedapnya hilang.

Tidak hanya untuk bahan makanan, sabun stainless steel ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau pada kulkas yang tidak sedap. Kamu hanya perlu membungkusnya dengan kain lembap, lalu masukkan ke dalam kulkas.

Dengan ukuran yang cukup kecil membuatnya mudah untuk disimpan di segala sudut dapur atau ruangan lainnya. Masukkan Odour Free Soap ke dalam ember berisi air. Kemudian tutup ruangan semalaman hingga bau tidak sedapnya hilang.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading