Sukses

Lifestyle

Kenali 5 Tanda Dirimu Menjadi Korban Ghosting

Fimela.com, Jakarta Ghosting sekarang menjadi istilah umum yang digunakan di dunia kencan zaman modern. Fenomena ghosting seseorang mengacu pada tindakan memutuskan seseorang saat dirimu sedang berkencan atau berbicara dengannya. Ini adalah tindakan di mana dirimu mengakhiri semua jenis komunikasi dengan mereka tanpa memberikan penjelasan atau alasan apa pun. Hal ini dapat menyebabkan situasi yang tidak menyenangkan.

Dengan segala cara, orang menghindari hantu karena beberapa alasan karena ini adalah situasi yang tidak adil. Ghosting berarti terputus tanpa komunikasi atau penutupan. Ini membuatmu bertanya-tanya di mana kesalahanmu dan dirimu memiliki beberapa pertanyaan di benakmu yang tidak memiliki jawaban. Untuk menghindari situasi canggung karena dihantui oleh seseorang, dirimu dapat membaca tanda dan mempersiapkan dengan baik sebelumnya bahwa dirimu akan dihantui.

1. Mulai Mendapatkan Balasan Satu Kata

Ini pertanda awal dihantui oleh seseorang. Jika mereka menanggapi paragraf panjangmu dengan hanya satu kata balasan maka itu bukan pertanda baik dan dirimu akan dighosting.

2. Balasan Terlambat

Tanda lain untuk dilihat saat mengirim pesan adalah balasan yang terlambat. Ini adalah fakta bahwa kita memiliki ponsel 24x7 dan dibutuhkan 2 menit untuk membalas. Atau dia akan memiliki banyak alasan untuk lama membalas pesanmu.

3. Menghilang Selama Berjam-jam

Menghilang selama berjam-jam tanpa alasan apa pun dan melihatnya online di media sosial adalah jenis luka lain. Terlihat mereka membutuhkan waktu berjam-jam untuk membalas pesanmu adalah tanda pasti bahwa dirimu akan dighosting.

4. Selalu Membuat Janji

Jika dia terus membatalkan semua rencanamu pada tahap awal, itu adalah tanda berbayang yang jelas. Jika mereka tiba-tiba datang dengan alasan untuk tidak punya waktu untukmu, maka dirimu tahu apa yang dirimu tuju.

5. Mulai Bertindak Jauh

Semuanya tampak baik-baik saja melalui teks tetapi begitu dirimu bertemu mereka, mereka mulai bertindak jauh. Ketika mereka bersikap dingin terhadap dirimu secara langsung, mulailah bersiap-siap dighosting.

Menghilang secara perlahan dan tanpa kabar membuatmu merasa dipermainkan. Dirimu akan mencari-cari dirinya dan bahkan akan meninggalkan luka di dalam hatimu.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Hilang Tanpa Kabar, Ini Alasan dan Dampak dari Ghosting!
Artikel Selanjutnya
Menghilang Tanpa Kabar, Ini 4 Alasan Seseorang Melakukan Ghosting

Live Streaming

Powered by