Sukses

Lifestyle

Serasa Kuliner di Osaka Lewat Masakan Jepang Autentik dari Momokino

Fimela.com, Jakarta Ingin merasakan sensasi masakan Jepang langsung dari negaranya? Seperti Takoyaki dan Okonomiyaki yang menjadi makanan khas Osaka, surga kuliner dan destinasi wisata favorit paling terkenal di dunia.

Kini kita tak perlu harus langsung ke Osaka untuk menikmati makanan autentiknya plus keramahtamahan warganya. Seorang putra daerah Osaka bernama Kino-San membawa resep asli ke gerainya yang hadir di Indonesia, Momokino.

 

"Saat pertama kali datang ke Indonesia beberapa tahun lalu, saya menyadari beberapa makanan Osaka yang dijual di sini telah berubah rasa dan teksturnya. Sebab itu saya dan istri memutuskan untuk menetap di Indonesia dengan misi memperkenalkan kelezatan makanan Osaka yang sebenarnya," ujar Co-Founder Momokino Kino-San.

Meski dalam bahasa Jepang, Momo berarti ayam, namun gerai ini punya sederet varian menu dengan berbagai isi. Seperti Donburi Nanban, Takoyaki, Okonomiyaki, sampai Ikayaki atau pancake cumi khas Osaka.

Promo Cashback Menarik

Tak hanya mengandalkan menu, Momokino juga membawa suasana Osaka dalam salah satu outletnya di Mall Ciputra Jakarta. Tertarik mencoba? Ada penawaran menarik dari Momokino dan ShopeePay, nih. 

"Sebagai bagian untuk memudahkan masyarakat dalam mencoba menu autentik Osaka, kami bekerja sama dengan ShopeePay dalam 6.6 ShopeePay Mid Year Deals di mana pengguna bisa mendapatkan cashback hingga 100 persen," sambung Kino-San.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading