Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Alami Kisah Cinta Terburuk Bulan Juni 2021

Fimela.com, Jakarta Bergantinya bulan menjadi penanda bergantinya rotasi asrologi. Kehidupan cinta setiap zodiak pasti juga akan mengalami perbedaan. Bulan Juni ini misalnya, diprediksi akan menjadi bulan yang tak begitu menyenangkan untuk kisah cinta beberapa zodiak.

1. LEO

Meski terkadang kamu berlebihan menanggapi cinta, tapi kamu juga memiliki kemampuan hebat mengikuti kata hati dan menemukan cara yang hanya diketahui olehmu. Satu-satunya masalah yang mengikutimu bulan ini adalah kamu berjalan terlalu cepat. Baik Leo lajang maupun berpasangan, ini saatnya mengatur tempo kecepatan sehingga kamu tidak buru-buru dan salah langkah. Meskipun mengikuti kata hati selalu jadi ide yang bagus, pastikan itu membawamu ke arah yang benar bulan ini.

2. ARIES

Bulan Juni ini mungkin jadi waktu yang tepat untuk mengevaluasi hubungan yang telah kamu jalani dan menunjuk apa yang kurang dan perlu diperbaiki. Entah itu sebuah kebenaran kecil yang disembunyikan atau sesuatu yang selama ini belum nyaman kamu bagi dengan pasangan, sudah waktunya mengatakan yang sejujurnya. Bukan berarti kamu akan menghadapi perdebatan sengit dengan pasangan, tapi ini soal restrukturisasi hubungan agar bisa bergerak maju dengan lebih baik.

3. TAURUS

Paruh pertama bulan Juni bisa membuatmu merasa sangat cemas dalam menjalani hubungan. Meskipun tidak ada yang akan menikmati perasaan seperti ini, tapi itu akan menawarkan lebih banyak kejelasan dan penyembuhan jika dirimu mau masuk ke dalamnya. Ingat bahwa bukanlah tugas orang lain untuk membuat diri sendiri bahagia dan nyaman. Coba lihat ke mana rasa takutmu mengarah, kemungkinan kamu akan belajar tumbuh dewasa menghadapi masalahnya.

4. SAGITARIUS

Hidup akan berubah dengan cara yang tak terbayangkan saat kamu memulai bulan Juni ini, Sagitarius. Selama beberapa minggu ke depan, banyak hal akan mengubah pandangan dan perspektifmu dengan lebih jelas karena kamu siap untuk membuat beberapa rencana dan gerakan besar. Bisa jadi kisah cinta ini manis, tapi bisa juga pahit, tergantung bagaimana kamu menilai dan menjalaninya. Jangan mengikuti kecenderungan ingin mempercepat sesuatu dengan terburu-buru.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani kehidupan cinta yang buruk bulan ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading