Sukses

Lifestyle

Cara Buat Teh Hijau dan Lemon untuk Menurunkan Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Teh hijau telah dikonsumsi selama berabad-abad karena manfaat kesehatannya yang luar biasa, termasuk untuk menurunkan berat badan. Banyak penelitian membuktikan jika flavonoid dan kafein dalam teh hijau dapat meningkatkan metabolisme dan memungkinkan tubuh untuk memecah dan memproses lemak lebih cepat. 

Melansir dari timesnownew.com, sebuah studi mengklaim orang yang mengonsumsi teh hijau secara teratur kehilangan rata-rata 2,9 pon selama 12 minggu seperti ditulis express.co.uk. Studi tersebut menguatkan jika kombinasi flavonoid yang juga dikenal sebagai katekin serta kafein dalam teh hijau meningkatkan jumlah energi yang digunakan dalam tubuh.

Dan menambahkan sedikit jus lemon segar ke teh hijau dipercaya menjadi minuman detoks yang membantu tubuh mengeluarkan racun serta memberi nutrisi yang dibutuhkan tanpa membuat kembung. Sebab tidak memiliki kalori namun dikemas dengan sifat yang meningkatkan metabolisme.

Detoksifikasi dan pembersihan sangat penting untuk tubuh dan pikiran yang sehat. Bahkan lebih penting dari mempertahankan dan menurunkan berat badan.

Cara Membuat Minuman Teh Hijau dan Lemon

Sebab pada dasarnya, hal ini menyaring darah dari hati, tempat racun disimpan untuk dibuang. Limbah beracun juga dikeluarkan dari tubuh lewat ginjal, paru-paru, usus, sistem limfatik, dan kulit.

Berikut cara membuat minuman detoks teh hijau dan lemon untuk membakar lemak tubuh;

- Rebus secangkir air dalam panci dan masukkan satu kantong teh hijau ke dalamnya.

- Tambahkan jus lemon segar sekitar 1/4 lemon

- Tambahkan satu sendok teh madu jika mau

- Nikmati minuman selagi hangat

Untuk mendapatkan hasil optimal dan membakar sekitar 100 kalori ekstra sehari, disarankan mengonsumsi minuman ini dua sampai tiga kali sehari.

 

 

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021
Loading