Sukses

Lifestyle

Tips Konsumsi Jamu yang Aman untuk Jalani Hidup Sehat di Masa Pandemi COVID-19

Fimela.com, Jakarta Pola hidup sehat semakin diminati di masa pandemi COVID-19. Selain olahraga, konsumsi jamu juga dilakoni masyarakat Indonesia untuk mendukung gaya hidup sehat. Terlebih, Indonesia terkenal dengan racikan rempah yang kaya manfaat dan dikemas dalam bentuk jamu.

Guna mendukung pembudayaan minum jamu di kalangan milenial, Mustika Ratu menggunakan bahan-bahan alami untuk membuat produk jamu dengan nama merek Jejamu.

“Jamu yang merupakan warisan budaya Indonesia sudah seharusnya dilestarikan sebagai akar budaya. Jamu telah rutin dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia sejak dulu sebagai minuman kesehatan, menjaga imun tubuh dan menangkal virus. Saatnya generasi muda di Indonesia bangga minum jamu dan menjadikan jamu sebagai bagian dari gaya hidup sehat mereka," ungkap Kusuma Ida Anjani, Direktur Business Development & Innovation PT Mustika Ratu Tbk.

Kusuma Ida Anjani menjelaskan bahwa Jejamu merupakan produk Mustika Ratu yang menggunakan racikan ibu DR. BRA Mooryati Soedibyo yang menjadi empunya jamu. Diracik dengan teknologi modern sehingga menghilangkan rasa pahit dan tidak enak yang umumnya dikenal pada minuman jamu. Dengan rasa yang lebih enak, harapannya Jejamu dapat menarik generasi muda untuk kembali menikmati jamu.

 

Cara aman belanja jamu

Agar semakin aman mengonsumsi jamu di masa pandemi COVID-19, Mustika Ratu menggandeng Dana sebagai alat pendukung pembayaran nontunai digital di gerai Jejamu by Mustika Ratu. Dukungan Dana ini dinilai dapat memudahkan transaksi dan sajian Jejamu by Mustika Ratu.

Para pengguna Dana juga dapat memesan seri-seri Jejamu yang lebih segar karena baru akan diracik oleh barista begitu dipesan. Jejamu by Mustika Ratu menghadirkan lima varian rasa yang dikemas dalam rupa minuman kekinian yang segar dan praktis.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Meriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia dengan Sajian Es Krim Rasa Tolak Angin