Sukses

Lifestyle

4 Cara Menghindari Pasangan yang Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Selingkuh dalam suatu hubungan tidak bisa dimaafkan. Itu tidak hanya menyebabkan patah hati tetapi juga sebagai pengkhianatan. Ada kalanya dirimu merasa pasanganmu selingkuh. Ini bisa jadi karena seringnya rapat kantor mendesak atau ketidaksiapan emosionalnya. Dirimu mungkin merasa curiga dan mendapatkan intuisi bahwa pasanganmu berbohong kepadamu.

Sementara dalam beberapa kasus, bisa jadi itu hanya imajinasimu yang berlebihan dan pasanganmu tidak bersalah. Jadi untuk memastikan situasi dan mengetahui kapan pasanganmu selingkuh, berikut ini cara untuk memata-matai pasangan dengan cara yang lebih halus.

Membaca Pesannya

Jika dirimu merasa curiga dengan pasanganmu, maka dirimu terkadang dapat memeriksa pesannya. Alih-alih mencoba membuka kunci ponselnya yang dilindungi kata sandi, dirimu cukup membuka notifikasinya untuk mengetahui apakah ada sesuatu yang mencurigakan.

Cek Media Sosialnya

Lebih sering daripada tidak, dirimu dapat menemukan satu atau dua petunjuk di akun media sosial mereka, jika dirimu merasa dia selingkuh. Baik itu komentar genit pada gambar seorang gadis atau dia sering berbagi unggahan tentang cinta baru, pantau terus uanggahan media sosialnya untuk mengetahui kebenarannya.

Berbicara dengan Pasangan

Alih-alih mencoba mencari tahu sendiri dengan memata-matai pasanganmu, dirimu selalu dapat berbicara langsung dengan dirinya dan mengatasi masalah tersebut. Duduk dan bicarakan dengan dia tentang perilaku anehnya dan diskusikan keraguan dan kecurigaanmu dengan pasangannu untuk mengetahui hal yang sebenarnya.

Perhatikan Bahasa Tubuhnya

Ketika seseorang menyembunyikan sesuatu atau berbohong kepadamu, dirimu dapat mengetahuinya dengan mengamati bahasa tubuhnya. Dia mungkin berbicara dengan nada tinggi atau tidak melakukan kontak mata denganmu ketika mereka melakukan sesuatu yang dirimu tahu, dirimu tidak akan menyetujuinya.

Terlalu curiga pda pasangan karena dia berselingkuh, juga bisa mengancam hubunganmu. Lebih baik untuk membicarakannya dengan perlahan.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
Aurel Hermansyah Bicara Soal Perselingkuhan yang Menyakitkan
Artikel Selanjutnya
3 Tips Move On Setelah Diselingkuhi Pasangan