Sukses

Lifestyle

Takut Hanya Jadi Pelampiasan, Ini 4 Tanda Pacarmu Masih Mengharapkan Mantan Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Fakta bahwa pacarmu masih memiliki hubungan baik dengan mantannya bisa menjadi baik dan buruk. Pria yang mempertahankan persahabatan dengan perempuan yang datang sebelum dirimu mungkin menunjukkan bahwa dia memiliki kemampuan untuk memaafkan dan melupakan. Mungkin itu mengungkapkan sikap positifnya terhadap kehidupan dan cinta secara umum, dan fakta bahwa dirimu tidak marah ketika dia melihat mantannya, mengungkapkan kepercayaanmu padanya.

Namun, ada beberapa situasi ketika kecurigaan berkembang menjadi ketakutan yang dibenarkan, yang dapat menyebabkan dirimu memikirkan pertanyaan yang ditakuti dalam pikiranmu "Apakah dia masih merindukannya?" atau "Apakah dia masih mencintainya?"

Jika dirimu mengalami situasi ini dan ada tanda bahaya di pikiranmu, berikut adalah beberapa cara sederhana untuk memberimu kejelasan tentang apakah pacarmu masih merindukan dan mengharapkan mantannya. 

Menguntit Media Sosial Mantan

Dirimu sesekali menyusup melalui akun media sosialnya untuk melihat siapa yang dilihat dan nama pertama yang muncul adalah mantannya. Terlihat jelas jika hal itu terjadi, kemungkinannya pacarmu mungkin masih merindukan kehadiran mantan.

Bercerita Tentang Mantan

Apakah dia mencuri momen spesial dengan membicarakannya dan masa lalu? Jika dia mengalihkan saat-saat indah dengan menceritakan sebuah cerita tentang memiliki pengalaman yang persis sama, atau serupa dengan mantannya, dia jelas belum move on. Apalagi jika dirimu memperhatikan cerita yang sedang berlangsung menjadi sebuah memoar yang tidak bisa dia hentikan untuk diceritakan.

Membandingkan

Apakah dia terlalu sering membandingkanmu dengannya? Ketika dia melakukannya, apakah dirimu merasa seolah-olah mantan adalah cita-citanya, dan dia diam-diam memujanya, dan tidak ada yang dirimu lakukan dapat memenuhinya? Perbandingan semacam ini tidak sensitif dan menunjukkan ketidakmampuannya untuk maju dengan pasangan baru.

Tidak Mengakui Status Bersamamu

Jika dia masih tidak mengakui hubunganmu di depan umum dan mengatakan itu karena dia tidak ingin menyakiti perasaan mantannya, itu pertanda besar. Kemungkinan besar dia masih menjaga perasaan dan mengharapkan tidak menyakiti mantannya.

Tentu masih ada tanda lain ketika seseorang mungkin masih mengahrapkan kehadiran mantan kekasih. Ya, ini cukup menyakitkan, terlebih jika orang tersebut tengah menjalin hubungan dekat denganmu.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

PLAYLIST VIDEO 4 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Cara Paling Efektif Bikin Mantan Menyesal Karena Telah Memutuskanmu
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Mengapa Seseorang Balikan dengan Mantan yang Toxic