Sukses

Lifestyle

Tips Memilih Katering Makanan Diet untuk Turun Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Menyiapkan makanan diet untuk turun berat badan kini semakin mudah dengan layanan katering sehat. Apalagi di zaman serba-instan, katering makanan diet kini dapat dengan mudah ditemukan semudah mencari gerai restoran cepat saji.

Begitu juga dengan rasa yang ditawarkan katering makanan sehat, tak kalah lezat dengan restoran cepat saji. Tentunya tanpa perlu merasa resah dengan hitungan kalori dan nilai gizi bagi kita yang ingin menurunkan berat badan.

 

Ya, kita tetap bisa menikmati makanan enak dalam misi menurunkan berat badan. Berikut tips memilih katering makanan sehat untuk menurunkan berat badan.

 

1. Jaminan menurunkan berat badan

Bukan hanya makanan enak yang kita butuhkan, untuk ketenangan, kita bisa memilih katering yang menjamin penurunan berat badan. Salah satunya Yellow Fit Kitchen yang menjadi diet & healthy catering yang menjamin penurunan berat badan.

 

2. Menyediakan program harian dan mingguan

Menyediakan opsi program harian dan mingguan dengan menu makan siang dan/atau makan malam dengan menu sehat. Jadi kita bisa langsung membuktikan tanpa harus menunggu lama hingga berbulan-bulan.

“Kami memberikan program diet yang tepat dengan kandungan kalori pada makanan yang terjaga. Ikut program 5 hari pun customer tetap dijamin turun berat badan. Kalau berat badan nggak turun, kami akan mengembalikan uang customer 100%," ujar Gregorius Ruben salah satu Owner Yellow Fit Kitchen.

 

Bebas Ongkos Kirim

3. Lezat dengan Gizi Seimbang

Selain rasa harus lezat tentunya makanan juga memiliki nilai gizi seimbang. Kita bisa memilih ragam varian menu diet sehat gizi seimbang tanpa perlu repot dan diantar sampai tujuan.

“Selain disukai para sobat diet, Yellow Fit Kitchen juga menjadi katering sehat favorit orang tua. Tidak hanya rendah kalori, menu makanan kami memiliki gizi yang seimbang mulai dari protein, karbohidrat, dan lemak baik," timpal Owner Yellow Fit Kitchen lainnya, Christopher Aldo.

 

4. Bebas ongkos kirim

Yellow Fit Kitchen merangkul para koki kelas atas yang berpengalaman untuk menciptakan beragam menu makanan sehat serta rendah kalori yang kaya akan cita rasa. Dan yang terpenting pilih layanan katering sehat yang dibebaskan dari biaya pengiriman. Saat ini Yellow Fit Kitchen sudah ada di Jabodetabek, Bandung, Medan, Surabaya, Malang, Pekanbaru, Semarang, Palembang.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading