Sukses

Lifestyle

Ngeri, Ini 5 Zodiak yang Paling Seram Saat Marah

Fimela.com, Jakarta Siapa pun pasti pernah marah karena suatu hal, dan itu wajar untuk semua orang. Namun ada kalanya seseorang tampak begitu seram saat marah karena ia jarang terlihat marah atau selalu tampil ramah. Berdasarkan kepribadian, ternyata sekian zodiak ini yang paling seram saat marah.

1. TAURUS

Taurus adalah zodiak yang sangat sabar, jadi jarang melihatnya benar-benar marah. Itulah alasan ia bisa sangat menyeramkan saat marah. Ketika marah, ia sulit ditenangkan. Taurus akan meluapkan segala kekesalannya secara lantang, entah dengan berteriak atau memaki. Butuh waktu yang tepat untuk bisa mendekati Taurus hingga amarahnya mereda.

2. LEO

Leo sangat dramatis dan dominan bahkan ketika marah. Ia bersikeras dirinya benar dan bukan tipe yang akan mundur ketika ada orang yang mengonfrontasinya. Leo tak ragu berdebat jika itu diperlukan. Bahkan jika ia salah karena marah, ia tak akan pernah mengakuinya atau menolak minta maaf duluan. Ia juga tak akan menahan diri untuk menghina seseorang ketika kepalanya sedang panas.

3. SCORPIO

Sebagai zodiak yang selalu tampak tenang, Scorpio akan meletus bagai gunung api ketika sudah marah. Ia juga bukan tipe pemaaf, jadi jangan berharap ia akan melupakan begitu saja rasa sakit hatinya. Scorpio bahkan tipe yang akan menyimpan dendam dalam waktu lama dan tidak akan merasa lega kecuali orang yang membuatnya sakit hati terkena karma buruk yang setimpal.

4. SAGITARIUS

Sagitarius tidak biasanya marah, ia sangat santai dan ramah, jadi ketika ia marah, berarti seseorang sudah sangat keterlaluan. Ia cenderung berubah drastis ketika marah, mengatakan semua hal kasar dan jahat yang muncul di kepalanya untuk menjatuhkan orang yang membuatnya marah. Untungnya setelah amarahnya habis, ia masih mau memaafkan.

5. CAPRICORN

Capricorn biasanya sangat sabar dan terkendali, namun ketika sudah marah, ia bisa sangat tegas dan tak memberi kesempatan orang lain untuk mendekatinya lagi. Ketika marah besar, ia akan mengkritik orang itu habis-habisan dan cenderung menyalahkan. Ia juga akan membahas semua kekesalan yang sudah ia tahan sejak lama terhadap orang tersebut.

Itu dia sekian zodiak yang paling seram saat marah, jangan coba-coba menguji kesabarannya ya!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading