Sukses

Lifestyle

Ragam Cara Seru Santap Masakan Indonesia Favorit Bareng Keluarga

Fimela.com, Jakarta Momen makan bareng keluarga di restoran saat akhir pekan menjadi yang ditunggu. Namun kini kita harus melakukan adaptasi baru saat menjalaninya di tengah situasi pandemi. Adaptasi juga dilakukan oleh Sate Khas Senayan dalam memenuhi kebutuhan setiap pelanggan untuk menyantap masakan Indonesia. Agar pengalaman dan kehangatan makan bersama keluarga bisa tetap terjaga.

Sate Khas Senayan memastikan protokol kesehatan yang ketat di setiap outletnya. Untuk itu, pemesanan tempat sebelum kedatangan sangat dianjurkan, agar pelanggan tidak perlu antri dan meminimalisir kerumunan ketika menunggu.

Selain itu, para pelanggan juga dapat melakukan reservasi ruangan privat di beberapa outlet Sate Khas Senayan sehingga mereka dapat merasa lebih aman dan nyaman saat menyantap kelezatan sajian masakan Indonesia bersama keluarga tercinta. Sate Khas Senayan juga menyediakan opsi pembayaran digital seperti ShopeePay sehingga pelanggan dapat mengurangi kontak fisik saat melakukan transaksi.

“Sebagai restoran spesialisasi kuliner Indonesia khususnya Jawa dan Bali yang telah berdiri sejak tahun 1974, Sate Khas Senayan selalu berupaya menghadirkan makanan rumahan yang dapat menambah kehangatan momen bersama keluarga maupun orang-orang tercinta. Lebih dari itu, para pelanggan juga akan mendapatkan promo dan keuntungan berlebih jika mereka menggunakan layanan pembayaran digital seperti ShopeePay,” jelas Lavinia Siswadi, Head of Marketing Sate Khas Senayan.

 

Pesta di Rumah

Food party adalah kegiatan seru yang dapat dicoba untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta di akhir pekan. Tanpa perlu keluar rumah, para pelanggan Sate Khas Senayan dapat mencoba layanan pesan antar dengan melakukan pemesanan online di order.sarirasa.co.id.

Beragam jenis makanan mulai dari jajanan pembuka seperti sosis solo, tahu mendoan, lauk utama seperti ayam taliwang, soto betawi, nasi liwet hingga hidangan penutup seperti es merah delima dan es cendol. Sate Khas Senayan juga menyediakan beberapa menu tertentu dalam bentuk tampahan atau besek sehingga makanan sudah tertata rapi seperti layaknya pesta di restoran atau hotel.

Kirim hantaran untuk jaga silaturahmi

Sebagai salah satu cara untuk membantu pelanggan menjaga tali silaturahmi dengan keluarga dan kerabat tercinta, Sate Khas Senayan menyediakan layanan hantaran yang tersedia dalam bentuk rantang, tampahan, tumpengan, dan besek. Beberapa pilihan menu hantaran yang bisa dipilih antara lain tampahan berbagai jenis nasi seperti begana, langgi, pecel komplit hingga kudapan asin tahu, siomay, pempek maupun jajanan bubur manis.

Sebagai restoran yang sudah berdiri selama 47 tahun, Sate Khas Senayan kini telah memiliki lebih dari 51 cabang di daerah Jakarta dan sekitarnya. Sate Khas Senayan merupakan bagian dari Sarirasa Group yang juga mengembangkan beberapa restoran yang juga berfokus pada kuliner Indonesia, seperti TeSaTe, GOPEK House, dan Sarirasa Catering.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading