Sukses

Lifestyle

Selain Lebih Akrab, Ini 6 Alasan si Dia Mengenalkanmu ke Temannya

Fimela.com, Jakarta Apakah dirimu bertanya-tanya mengapa pasangan atau gebetanmu ingin mempertemukanmu dengan teman-temannya? Ada banyak sekali alasan mengapa penting untuk bertemu dengan teman gebetanmu dan apa yang perlu dirimu lakukan untuk memastikan mereka menyukaimu.

Ketika terlibat dalam hubungan baru, dirimu harus mengenal teman-temannya cepat atau lambat. Ini adalah pertanda baik bahwa dia melihat masa depan bersamamu jika dia ingin memperkenalkanmu kepada teman-temannya. Berikut ini adalah beberapa tips jika dirimu bertanya-tanya mengapa gebetan atau kekasihmu ingin dirimu bertemu dengan teman prianya.

Diskusikan Ketidakpastian

Bicaralah dengan pacarmu sebelum dirimu diperkenalkan dengan teman prianya. Jika dirimu takut teman-temannya tidak menyukaimu, katakan juga padanya. Teman-temannya seperti keluarga baginya dan itulah mengapa sangat penting bagimu bahwa dirimu perlu akrab dengan mereka.

Jangan Mengungkapkan Segala Sesuatu Tentang Dirimu Secara Langsung

Jangan menceritakan semuanya tentang dirimu sendiri ketika bertemu mereka untuk pertama kalinya. Tentu saja, teman-teman pasanganmu akan banyak mendengar tentang dirimu. Namun demikian, terserah dirimu untuk menampilkan diri dengan cara yang benar. Jangan membanjiri mereka dengan terlalu banyak informasi tentang dirimu sekaligus.

Jangan Terlalu Mesra

Saat dirimu bertemu teman-temannya untuk pertama kalinya, ini adalah saat yang tepat untuk menampilkan diri sebagai pasangan. Biarkan semua orang melihat bahwa dirimu bahagia satu sama lain, tetapi jangan berlebihan.

Terima Segala Sesuatu di Luar Kendali

Bahkan jika dirimu mencintai pacarmu tanpa syarat, dia mungkin berperilaku berbeda di hadapan teman-temannya daripada saat dia sendirian denganmu. Terimalah bahwa dirimu mungkin tidak mengerti beberapa lelucon, atau bahwa teman-temannya mungkin bukan tipe orang seperti dirimu. Itu benar-benar normal dan tidak boleh menjadi alasan untuk argumen atau ketidaksepakatan.

Dengarkan Mereka

Saat dirimu bertemu teman-temannya untuk pertama kalinya, pastikan untuk mendengarkan mereka saat mereka berbicara denganmu dan libatkan diri dirimu dalam percakapan sebanyak mungkin. Tunjukkan pada mereka bahwa dirimu berharap untuk mengenal mereka lebih baik dengan cara ini.

Jadilah Diri Sendiri

Ketika saatnya tiba bagimu untuk bertemu mereka untuk pertama kalinya, penting bagimu untuk menjadi diri sendiri. Jangan mencoba dan bertindak seperti seseorang lain hanya untuk membuat mereka menyukaimu. Pasanganmu mencintaimu apa adanya dan teman-temannya juga akan begitu mereka mengenalmu. Namun, jika dirimu palsu sejak awal, dirimu memulai dengan langkah yang salah.

Tidak ada yang sempurna dan mereka juga tidak mengharapkan dirimu untuk menjadi sempurna, dan mereka lebih suka mengenal dirimu yang sebenarnya daripada menjadi orang lain. Mereka akan segera melihat melalui tindakanmu dan kemungkinan besar tidak akan menyukaimu karenanya.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading