Sukses

Lifestyle

Review: Air Fryer Terbaru dari Midea, si Kecil Ekonomis yang Sangat Fungsional

Fimela.com, Jakarta Air Fryer menjadi salah satu perlengkapan rumah tangga yang jadi favorit. Selain membuat proses memasak jadi semakin mudah, dengan air fryer kita juga bisa mendapatkan kualitas makanan yang lebih baik. 

Proses menggoreng masakan dengan air fryer tidak perlu menggunakan minyak, sehingga makanan juga akan lebih sehat, bebas minyak, dan tetap terasa lezat saat disantap. Baru-baru ini, Nabila Mecadinisa, Lifestyle Editor dari Fimela.com baru saja menjajal air fryer terbaru dari Midea MF-TN30A. 

Air Fryer Midea MF-TN30A sudah hadir di marketplace ternama sejak 22 Juni 2021 lalu. Lalu, apa sih kelebihan dari air fryer Midea dibandingkan yang lainnya?

1. Harga yang sangat terjangkau

Saat mencari sebuah produk rumah tangga, saya selalu mencari harga produk yang terjangkau dengan kualitas yang unggul. Setidaknya, produk yang bisa dipakai dalam jangka waktu lama namun dengan harga yang ekonomis. 

Untuk Midea MF-TN302, dibanderol dengan harga Rp.799.000 untuk kapasitas 3 liter di mana, harga ini lebih terjangkau dibandingngkan dengan air fryer lainnya di kelas kapasitas yang ada. 

2. Material yang kuat

Midea MF-TN302 disemournakan dengan material yang kuat. Bagian dalamnya memakai alumunium dan baja anti karat. Sehingga air fryer akan lebih awet dalam penggunaannya. 

3. Sangat mudah digunakan

Yang menyenangkan, sangat mudah menggunakan air fryer ini. Pasalnya, kamu hanya perlu menyambungkan dengan listrik, dan menentukan berapa suhu panas yang akan digunakan untuk memasak. 

Terdapat enam tingkatan suhu yang diterapkan dalam Midea MF-TN302. Mode memasak tersebut antara lain untuk menggoreng kentang yang dalam kondisi beku (membutuhkan waktu memasak sekitar 10-12 menit), Memasak Ubi (32-24 menit), Memanggang Kacang-Kacangan (12-14 menit), Memasak ayam dan sayap ayam (13-15 menit), memasak udang (8-10 menit), hingga memasak kue (membutuhkan waktu 9-11 menit). 

4. Praktis dan ruang yang luas

Midea MF-TN302 memiliki ruang yang sangat luat. Untuk kapasitas 3L kamu bisa memasak 1 ekor ayam, kue, dan lain sebagainya. Dan, di saat bahan makanan dalam proses di masak, kamu bisa beralih mengerjakan hal lain. 

5. Mudah dibersihkan

Alat ini sangat mudah dibersihkan. Selain anti lengket, tidak banyak aksesori yang ada dalam air fryer Midea. Jadi cukup tarik wadah memasak yang sudah dingin, pisahkan dari alas panggan, dan alat bisa dibersihkan dengan maksimal. 

Fitur keamanan yang canggih

6. Dilengkapi dengan fitur keamanan penggunaan yang baik dan pengoperasian yang canggih

Untuk keamanan penggunaan, Midea Air Fryer MF-TN30A akan otomatis mematikan dayanya jika wadah penggorengannya dalam kondisi terbuka. Selain itu daya juga akan otomatis mati jika tanpa sengaja atau dengan sengaja mode perubahan temperatur berubah pada saat proses memasak. Dan yang terakhir Midea Air Fryer MF-TN03A juga dilengkapi bahan perlindungan keamanan lingkungan tahan suhu tinggi yang memungkinkan keamanan dari kemungkinan terjadinya kebakaran. 

Enam kelebihan utama di atas adalah pengalaman saya selama memakai Air Fryer Midea MF-TN302. Bahkan, dengan air fryer ini saya bisa membuat keripik kentang tanpa minyak dan tanpa membuang banyak waktu dengan sangat mudah. 

Bayangkan saja, bagaimana mudahnya untuk membuat sajian sehat di rumah dengan mesin kecil yang  praktis ini. Bagi kalian dengan segudang aktivitas padat serta ingin mulai gaya hidup sehat, Air Fryer Midea MF-TN30A. Bahkan, Lazada masih memberikan potongan harga yang fantastis dan sayang jika terlewatkan. 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Hidup Lebih Sehat dengan Air Fryer Masa Kini
Artikel Selanjutnya
Minimalisir Risiko Penyakit Jantung Dengan Konsumsi Makanan Rendah Lemak