Sukses

Lifestyle

Koast, Destinasi Tepat untuk Work From Bali dengan Suasana Sejuk dan Menenangkan

Fimela.com, Jakarta Work From Bali menjadi pilihan yang bisa dilakukan saat ini untuk menenangkan jiwa dan raga sejenak dari riuhnya aktivitas di pusat kota. Meskipun lonjakan Covid-19 masih jadi perhatian, agenda traveling tentu sudah menjadi bucket list kamu. Seperti yang dikatakan pemerintah, work from Bali adalah alternatif wisata lainnya yang bisa dilakukan untuk mendapatkan suasana baru saat kerja di rumah. Namun tentunya, di situasi yang tak menentu seperti saat ini, beraktivitas dengan protokol kesehatan, harus sangat diutamakan. 

Salah satu tempat yang bisa jadi tujuan kamu saat bekerja atau berlibur di Bali adalah Koast. Sebuah destinasi di area Echo Beach Canggu yang penuh pesona. Di sini, konsep oase yang tropis dan elegan tentu menjadi daya taruk tersendiri. Dengan interior yang menawan, tentu akan menambah rasa nyaman bagi para pengunjung yang datang. Tema yang diangkat kental dengan nuansa tropis dengan beach shack klasik ala Australia, dilengkapi eksterior putih dan interior modern nan mewah., menambah kesan hangat yang maksimal. 

Menghadirkan kolam laguna dikelilingi taman tropis

Koast juga dilengkapi dengan sebuah kolam berbentuk laguna yang terbuat dari batu alam dan dikelilingi oleh taman tropikal yang sejuk. Sebuah tempat yang jauh dari keramaian jalan utama. Terbagi atas 3 area yaitu semi outdoor yang membuat kamu masih bisa menikmati hangatnya cahaya matahari serta semilir angin, disertai area paviliun untuk menyantap sajian yang dihadirkan dan terdapat meja piknik di area luar ruangan du atas hamparan rumput hijau berpayungkan payung tradisional Bali. Tak ketinggalan, area sundeck dengan 4 buah sun lounger juga bisa jadi pilihan bagi kamu yang ingin merasakan kehangatan sinar matahari langsung sambil bersantai. 

Bagaikan surga tersembunyi. Koast bisa jadi tempat pelarian mewah nan nyaman untuk menghabiskan hari. Di sini, ragam menu kreasi homemade segar dihadirkan sehingga bisa menjaga tubuh dan memberikan energi, dengan fokus utama pada bahan lokal berkualitas dan juga organik. Santap bergaya all Day Brunch ala Australia tersedia setiap hari mulai pukul 8 hingga 4 sore dengan menu favorit seperti Salad dan Poke. Ada juga pilihan savory seperti Truffle Folded Eggs, Wild Mushrooms on Koast, Crispy Skin Salmon,. dan yang jadi favorit adalah Benny, telur poach yang disajikan dengan ragam topping menarik.

Bisa digunakan untuk private party

Menu lain yang wajib dicoba adalah Burger dan Sandwich Koast, mulai dari Wagyu Steak Sandwich, Koast Burger atau Crispy Chicken Burger. Tersedia juga menu all-time favorites yang bisa jadi pilihan. Sebagai catatan menu paling terkenal di Koast adalah Sharing and Gazing Menu yang disajikan setiap pukul 11 siang hingga 4 sore. Menu ini tersedia dari aneka hidangan gourmet untuk disantap beramai-ramai, termasuk Cheese Board, Steamed Edamame, Crispy Calamary, house Pickles, Korean Fried Cauliflower, dan Crispy Tofu Dumplings. Nantinya, Koast juga akan menyediakan VIP Artesian Platter dan All Day D.I.Y. menu, dan es krim gratis untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun. 

Di sini, kamu juga bisa mengadakan acara privat dengan kapasitas total tempat duduk sebanyak 91 tamu. Seluruh area terbuka untuk event privat pernikahan., pesta, dan lain sebagainya. Koast juga menyediakan menu dengan ragam tema seperti; Beach House Picnic, Garden Party BBQ, Buffet Banquet, Seated Set Menu, dan Standing Cocktails serta Canapes. Ada juga panggung untuk live entertainment. Koast beroperasi 6 hari dalam satu minggu, setiap Selasa hingga Minggu pukul 8 sampai 4 sore. Informasi lebih lanjut, kunjungi inastagram @koastbali. 

 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading