Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Ditakuti dan Berbahaya

Fimela.com, Jakarta Mungkin ada sebagian orang yang jarang sekali marah, pendiam atau tak terlalu mengurusi hal-hal sederhana dalam hidupnya. Tetapi, orang-orang seperti ini bisa menjadi meledak-ledak jika orang lain sudah melakukan sesuatu di luar batas kesabaran mereka. Dan sekalinya marah mereka menjadi sangat menyeramkan bahkan sangat ditakuti. Berikut ini adalah sekian zodiak yang paling ditakuti saat marah.

1. Taurus

Taurus menjadi zodiak yang ditakuti karena ketika mereka marah, mereka bisa menjadi kasar dan obsesif. Jelas, Taurus jarang mendengarkan orang lain dan bisa keras kepala serta sangat menyebalkan. Saat mereka marah, tidak banyak yang bisa dikatakan orang lain untuk menenangkan mereka karena yang dibutuhkannya hanya waktu untuk menenangkan diri. Begitu pula ketika pemilik zodiak Taurus merasa frustrasi, mereka bisa menjadi sangat keras. Mereka memiliki sedikit kesabaran untuk siapa pun yang mengganggu mereka saat mereka marah. Orang dengan tanda ini juga bisa menjadi sangat agresif dan pencemburu saat sesuatu tak berhasil didapatkannya.

2. Scorpio

Semua orang tahu betapa menakutkannya Scorpio ketika mereka bertekad untuk membalas dendam terhadap seseorang. Inilah hal khusus tentang Scorpio, mereka lebih suka bertindak daripada berbicara. Mereka cukup fokus untuk melaksanakan rencana mereka, dan jika seseorang atau sesuatu menghalangi mereka, Scorpio tidak akan mengurus mereka sehingga mereka tidak lagi menjadi masalah.

3. Cancer

Ketika beberapa orang menjadi emosional, mereka menangis dan melampiaskannya kepada seseorang, dan kemudian mereka akan baik-baik saja. Hal seperti ini tidak dilakukan oleh seorang Cancer. Emosi mereka dapat membuat mereka mematikan. Mereka bisa begitu terguncang secara emosional sehingga mereka bahkan tidak menyadari apa yang mereka lakukan, yang terkadang dapat menyebabkan hasil yang membawa malapetaka. Cancer perlu tahu bahwa orang-orang ada untuk mereka di saat-saat sulit dan bahwa mereka dicintai.

4. Aries

Aries impulsif namun terkadang ia sangat rapuh. Saat merasa marah, mereka menyerang dengan kata-kata dan bereaksi tanpa berpikir panjang. Ketika mereka memiliki sedikit atau tanpa rasa takut, Aries bisa menjadi yang paling berbahaya dari semuanya. Konfrontasi mereka dapat meningkat dan saat itulah segala sesuatunya menjadi menakutkan. Aries tidak suka pada perasaan didominasi atau dikendalikan dan akan menyerang balik dengan cara yang sangat mematikan.

5. Virgo

Virgo mematikan dengan cara yang keren dan terencana. Mereka adalah tipe orang yang akan mengambil rasa percaya diri seseorang, merusak reputasi, dan menyebabkan kerusakan emosional yang sulit diatasi. Virgo berapi-api dengan balas dendam mereka seperti Scorpio bahkan mereka lebih dingin. Mereka mungkin menghancurkan seseorang tanpa sepengetahuan orang tersebutm karena itulah zodiak ini juga begitu ditakuti.

 

Itulah dia sekian tanda zodiak yang paling ditakuti saat marah. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading