Sukses

Lifestyle

Uji Skill Nyanyi yang Lagi Viral One Breath Dancing Queen Challenge di TikTok

Fimela.com, Jakarta Menjadi rumah bagi jutaan pengguna di setiap sudut dunia, TikTok telah menjadi pusat bagi orang-orang cerdas yang tidak pernah mengecewakan dengan challenge-challenge yang menarik. 

Kali ini, TikTok kembali lagi melahirkan tren yang akhirnya diikuti dan dilakukan orang seluruh dunia. Kali ini, tren viral ini datang dari lagu Dancing Queen yang dipopulerkan oleh ABBA pada tahun 70-an silam.

Para pengguna TikTok membanjiri halaman ‘for you page’ dengan one breath Dancing Queen challenge ini, dengan menggunakan tagar #DancingQueenChallenge. Tantangan ini secara tidak langsung lebih menguji kemampuan menyanyi seseorang karena lebih menekankan pada teknik pernapasan dalam menyanyikan lagu ini. 

Bagi kamu yang masih belum tahu tentang tren viral ini, simak penjelasan lebih lanjut.

Apa itu Dancing Queen Challenge?

Dilansir dari BrunchVirals, Dancing Queen Challenge adalah tantangan menyanyi di TikTok yang meminta pengguna menyanyikan lagu tersebut hanya dalam satu tarikan napas.

Tantangannya, semakin lama kamu bernyanyi sambil menahan napas, maka kamu berhasil melakukan tantangan tersebut dan menjadi pemenangnya. 

Jadi, aturannya sederhana, dalam menyelesaikan tantangan ini, kamu harus mengetahui lirik lagu “Dancing Queen”, lalu kamu tinggal menyanyikannya sambil menahan napas. 

Perlu kamu ketahui, lagu ini cukup populer di kalangan komunitas LGBT. meskipun lagu ini tidak ditulis dengan maksud untuk berbicara pada komunitas gay, namun lagu ini telah menjadi lagu kebanggaan dalam komunitas gay.

Banyak orang sudah melakukan challenge ini

Ribuan pengguna telah berpartisipasi dalam tantangan ini sejauh ini. Bahkan beberapa pengguna telah memperoleh jutaan likes karena berhasil menyanyikan lagu ini dengan indah dalam satu tarikan napas. 

Sebagai contoh, untuk di Indonesia sendiri, penyanyi Yura Yunita dan Jessica Bunga atau yang dikenal sebagai Jebung telah ikut meramaikan challenge ini dengan suara merdu mereka dan sudah berhasil mendapatkan ratusan ribu likes hingga saat ini. 

Bagi kamu yang tertarik dan ingin mencoba mengikuti challenge ini, silakan mencoba, ya!

Penulis: Chrisstella Efivania

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading