Sukses

Lifestyle

Ibu Menjadi Orang Paling Sibuk dalam Persiapan Pernikahanku

Fimela.com, Jakarta Persiapan pernikahan seringkali dipenuhi drama. Ada bahagia, tapi tak jarang juga ada air mata. Perjalanan menuju hari H pun kerap diwarnai perasaan campur aduk. Setiap persiapan menuju pernikahan pun selalu punya warna-warninya sendiri, seperti kisah Sahabat Fimela dalam Lomba Share Your Stories Bridezilla: Perjalanan untuk Mendapat Status Sah ini.

***

Oleh: Theresia Glory

Halo Fimela. Perkenalkan nama saya Theresia, seorang ibu rumah tangga yang sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki. 

Bersyukur sudah lebih 5 tahun aku merasakan masa-masa pernikahan yang begitu banyak rintangan dan tantangan selama menjaga keharmonisan sepasang suami istri. Dan saat ini aku ingin membagikan sedikit pengalamanku dalam melaksanakan proses pernikahan yang pernah aku alami di masa lalu. 

Memang benar bahwa setiap pasangan yang ingin melaksanakan sebuah pernikahan, pasti akan ada suka ataupun duka yang harus dialami oleh mereka ataupun orang yang terlibat dalam perencanaan pernikahan mereka. Seperti saat aku ingin menikah, ibuku yang paling banyak mengambil peran dalam semua persiapan yang harus dipenuhi dalam pernikahanku. Seperti memesan katering makanan, mengecek salon yang bagus, menghubungi tukang dekorasi, mencari tukang jahit yang handal untuk menempah baju pernikahanku, mencari tukang dokumentasi,  mengatur semua anggota keluarga dalam posisinya masing-masing, dan masih banyak lagi yang harus dipertimbangkan.

Belum lagi saat menuju hari H, ada yang tidak sesuai dengan yang kita sudah pesan, pasti ibuku langsung bergegas dan menghubungi pihak lain yang dia kenal.  Itulah ibuku yang sangat banyak membantuku dalam urusan pernikahanku saat itu.

Dan yang menjadi saya suka, semua prosesnya berjalan dengan lancar tanpa ada kekurangan sesuatu apa pun disaat hari bahagia. 

Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena sudah membuat hidupku bahagia dengan di sekelilingi orang-orang yang aku cintai.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading