Sukses

Lifestyle

Jadi Favorit, Ayam Goreng Summer Spice Kembali Menyapa Pecinta Makanan Pedas

Fimela.com, Jakarta Ayam goreng memang menjadi menu favorit bagi semua orang. Terutama para foodies yang kerap memadupadankan ayam goreng dengan varian rasa yang beragam.

Salah satu varian rasa ayam goreng yang cukup populer adalah Summer Spice dari Wingstop. Menu ini sempat terkenal dan menjadi favorit para foodies di awal kemunculannya pada Juli 2017.

Karena sempat mendapatkan tanggapan positif, Summer Spice hadir kembali dan menambah varian rasa yang ada di Wingstop. Summer Spice sendiri merupakan campuran antara saus tomat pedas, bubuk cabe, lada hitam, dan daun cilantro.

Cita rasa dari perpaduan bumbu ini menghasilkan tekstur yang creamy dengan rasa sedikit asam, gurih, dan agak pedas. Cocok bagi lidah masyarakat Indonesia yang mayoritas adalah pecinta makanan pedas.

 

Dinikmati dengan nasi atau kentang

"Selain mengobati rasa kangen para pelanggan dan foodies, hadirnya menu ini juga diharapkan dapat memperkaya pilihan flavor dengan karakteristik yang berbeda dari flavor yang saat ini tersedia. Flavor Summer Spice sendiri hanya akan tersedia dalam waktu yang terbatas hingga akhir bulan Agustus 2021.” ucap Senior Marketing Manager Wingstop Indonesia, Ingrid Gani.

Varian rasa Summer Spice bisa kamu nikmati dengan potongan ayam Crunchy Wings, Classic Wings, Boneless Wing atau Boneless Strip. Untuk sensasi makan yang lebih mengenyangkan, bisa kamu padukan dengan nasi atau kentang goreng.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading