Sukses

Lifestyle

6 Potret Lucu Orang Tidur yang Bikin Ketawa Geli

Fimela.com, Jakarta Setelah lelah beraktivitas, kita biasanya akan mengistirahatkan tubuh dengan duduk istirahat atau tertidur. Tidur dibutuhkan untuk mengembalikan energi agar segar kembali saat beraktivitas. Tetapi, tubuh yang lelah menahan kantuk membuat beberapa orang bisa tertidur di mana saja tanpa memerhatikan kondisi. Seperti yang dilansir dari laman Liputan6.com, berikut ini beberapa pose lucu orang tidur yang tak kenal tempat dan bikin ketawa geli.

1. Tidur dengan nyenyak saat banjir

Entah karena saking ngantuknya atau memang sudah tidak ada pilihan tempat lain untuk tidur. Warga yang satu ini malah tidur dengan nyenyak saat banjir. Kalau orang lain, sih, seharusnya pas banjir langsung ngungsi ya, ini malah tidur seolah-olah sedang tidak terjadi apa-apa.

2. Tidur di atas pembatas jalan tak jadi masalah

Mungkin tidur di atas hammock sudah terlalu mainstream jadi lebih memilih untuk tidur sambil ayunan di atas pembatas jalan. Kalau alasnya empuk sih tidak apa-apa, ya. Ini alasnya dari rantai, apa tidak sakit punggungnya?

 

3. Kalau sudah ngantuk, tidur di atas rak buku pun jadi

Ini sih pastinya yang suka ke perpustakaan bukan untuk baca buku tapi buat tidur. Lihat saja, bagaimana rak buku sesempit itu dijadikan tempat tidur. Apa tidak takut kalau rak bukunya rubuh? Tindakan seperti ini jangan ditiru, ya, Sahabat Fimela.

4. Bangun-bangun langsung sakit punggung

Pose tidur yang satu ini sih paling bikin ketawa geli. Padahal ada tempat duduk yang cukup panjang, kenapa tidak tidur di atasnya saja, ya? Ini sih, bangun tidur bukannya malah segar tapi sakit punggung.

5. Tidur nyeyak cukup dengan senderan tangan

Tak ada bangku, maka senderan tangan pun jadi. Bisa-bisanya pria ini tidur pulas di atas kereta tanpa tempat duduk dan hanya senderan di diding kerata. Kalau kakinya tidak kuat menopang, tersenggol sedikit saja sudah terjatuh.

6. Pose tidur yang bikin deg-degan

Mungkin karena kelalahan saat bekerja, pekerja ini malah tidur di atas besi untuk konstruksi bangunan. Bisa dibayangkan bagaimana sensasinya tidur di atas ketinggian, agak ngeri, ya.

Itulah beberapa potret pose orang tidur yang tidak hanya bikin tertawa geli, tetapi juga bikin deg-degan. Sebaiknya tidur dilakukan di tempat yang nyaman dan aman, agar tidur nyenyak dan tubuh kembali segar, dan yang terpenting harus tahu tempat, ya!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading