Sukses

Lifestyle

Meski Tidak Bilang Langsung, Ini 5 Tanda Seseorang Sedang Merindukanmu

Fimela.com, Jakarta Tiap orang punya cara berbeda ketika sedang merindukan seseorang. Ada yang bilang dan mengutarakan langsung, ada juga yang memilih untuk diam saja. Namun, meski tidak bilang langsung, kita bisa mengetahui seseorang sedang merindukan kita dari bahasa tubuh atau sikapnya terhadap kita.

Meski dari luar dia tampak cuek, bisa jadi dia sedang sangat merindukanmu dan sangat ingin menghabiskan lebih banyak waktu denganmu. Ada lima tanda umum seseorang sebenarnya sedang merindukanmu meski dia tidak mengutarakannya langsung. Selengkapnya, yuk langsung simak uraiannya di bawah ini.

1. Dia Makin Intens Menghubungimu

Mulai dari telepon, pesan teks, hingga komentar di media sosial, dia makin intens menghubungi. Berbagai macam cara ia lakukan untuk bisa kembali terhubung denganmu. Dia makin sering menjalin kontak denganmu. Bahkan dia mulai melakukan banyak cara untuk membuka obrolan atau mengobrol lebih lama denganmu.

2. Dia Mengungkit Kenangan-Kenangan Lama

Meski tidak bilang rindu, tapi dia makin sering mengungkit kenangan-kenangan lama. Berbagai momen yang dulu pernah dilewati dan dijalani bersama kembali kenang dan diungkit. Ragam momen nostalgia kembali ia bicarakan lebih lama denganmu.

3. Dia Menandaimu di Unggahan Media Sosialnya

Dia semakin sering menandaimu (tagging) di media sosial. Bahkan foto-foto lama kembali ia unggah hanya karena ada potretmu di dalamnya. Dia makin sering menandaimu dan menceritakan kembali cerita-cerita yang berkaitan dengan fotomu tersebut. Tak hanya itu saja, dia juga makin sering meninggalkan jejak komentar di media sosialmu.

4. Dia Makin Sering Mencari Alasan untuk Berjumpa Denganmu

Selalu saja ada alasan baru yang ia buat untuk bisa bertemu atau berjumpa denganmu. Semakin banyak alasan yang ia buat demi bisa bertatap muka denganmu. Memang dia tak pernah bilang alasannya karena merindukanmu, tapi dia selalu ingin berdekatan denganmu karena ada rindu yang ia pendam dalam hatinya.

5. Dia Lebih Sering Memujimu

Melihatmu bahagia bisa menjadi salah satu caranya untuk mengobati rasa rindunya. Maka dari itu, dia makin sering memujimu. Dia makin jeli memperhatikan setiap detail dan perubahan yang ada pada dirimu. Membuat banyak alasan untuk bisa memujimu.

Lima hal di atas hanya sebagian dari berbagai tanda yang umumnya tampak dari seseorang yang diam-diam merindukanmu. Tiap orang pastinya punya cara sendiri dalam menyampaikan rindu, meski tidak mengutarakannya langsung. Apakah Sahabat Fimela punya pengalaman menarik terkait hal ini?

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
Tanda Dia sedang Merindukanmu tapi Malu Mengatakannya