Sukses

Lifestyle

Sedih! Kue Ulang Tahun Bocah Ini Hanya Pisang, Alasannya Bikin Pilu

Fimela.com, Jakarta Momen pertambahan usia atau ulang tahun biasanya identik dengan acara meriah mengundang orang-orang terdekatnya sebagai rasa syukur. Sayangnya, tak semua orang mampu untuk membuat acara perayaan tersebut.

Hal ini dialami oleh pemilik akun Instagram @kang_ngaprak. Lelaki yang diketahui bernama Abdul Manan tersebut sempat merasa sedih lantaran tak bisa menggelar acara perayaan ulang tahun yang meriah untuk sang buah hati.

Jangankan untuk mengundang anak-anak tetangga, membeli kue tart pun tak bisa. Alhasil, pada hari ulang tahun anaknya, ia pun hanya menyediakan dua potong pisang dan sebuah jeruk.

Buah-buahan ini kemudian diletakkan di atas sebuah panci rice cooker. Tak ketinggalan, di atasnya diberi sebuah lilin untuk ditiup sang anak.

Terpaksa dilakukan sang ayah

Rupanya, hal tersebut terpaksa dilakukan lantaran Abdul Manan tidak memiliki pekerjaan lagi. Beruntungnya, sang anak tampak bahagia dalam perayaan yang sangat sederhana itu.

Bahkan, bocah 3 tahun bernama Clarisa ini turut bernyanyi dan bertepuk tangan saat kedua orangtuanya melantunkan lagu Selamat Ulang Tahun untuk dirinya.

“Min minta doanya buat anak saya umur 3 tahun. Pas hari ulang tahun. Saya udah ga bekerja lagi (ortu @kang_ngaprak,” dikutip dari akun Instagram @warung_jurnalis.

Banjir hadiah netizen

Aksi haru sang ayah tersebut mengundang perhatian netizen. Tak sekedar mengucapkan selamat serta doa untuk Clarisa, banyak netizen yang berbondong-bondong ingin memberikan hadiah ulang tahun untuk anak perempuan itu.

“Patungan yux beli kado buat adenya” komentar salah seorang netizen.

“Bisa minta alamat lengkapnya ?? Thx..” komentar netizen lainnya.

Terlihat dari unggahan sang ayah, Clarisa mendapat kiriman kue ulang tahun dengan berbagai model. Bukan hanya kue, tetapi Clarisa juga mendapat kiriman hadiah.

Orangtua Clarisa mengaku tak menyangka kalau videonya bisa sampai viral. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada netizen yang sudah perhatian dengan putrinya.

“Terima kasih banyak atas apa yang Kaka Kaka telah ucapkan doa serta memberikan kado nya buat putri saya. biar yang maha kuasa yang balas atas kebaikan Kaka Kaka semua nya. sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak” tulis orangtua Clarisa.

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Cerita Atlet Perempuan India yang Lawan Seksime dan Kemiskinan Sebelum Bertanding di Olimpiade Tokyo
Artikel Selanjutnya
Dibuang Orangtua ke Jalan, Seorang Gadis Kecil Diselamatkan Pedagang Asongan