Sukses

Lifestyle

8 Pasangan Zodiak yang Selalu Bertengkar

Fimela.com, Jakarta Berikut ini adalah pasangan zodiak yang selalu bertengkar, selain karena tanda yang berbeda, mereka juga memiliki karakter yang berbeda yang membuat mereka tak pernah bersatu. Tetapi, bukan berarti mereka tak akan bisa sama sekali menjadi pasangan di dunia nyata. Sebenarnya, saat pasangan zodiak ini mampu berdamai dengan perbedaan di antara mereka, maka dengan sendirinya mereka juga akan menemukan titik terang dalam hubungan. Dan inilah dia 8 pasangan zodiak yang selalu bertengkar.

1. Leo dan Aquarius

Leo dan Aquarius keduanya adalah zodiak yang kuat. Tak akan ada yang mengalah dengan pendirian mereka. Aquarius sebagai pencari kemerdekaan dan Leo sebagai pemimpin, pasti ada perselisihan dan perebutan kekuasaan yang melahirkan perselisihan.

2. Virgo dan Gemini

Virgo terorganisir dan selalu memegang kendali, sementara Gemini tidak dapat diprediksi dan bertingkah. Gemini juga cenderung suka main-main dan cenderung curang karena mereka sangat tidak menentu dan ini akan melukai Virgo yang tidak aman yang memiliki masalah kepercayaan. Gemini berpikir Virgo adalah orang yang suka mengontrol dan akibatnya akan melukai Virgo yang sensitif.

3. Scorpio dan Aries

Scorpio dan Aries pada awalnya dapat tertarik satu sama lain karena meskipun mereka adalah tanda air dan api, diperintah oleh planet Mars yang sama, mereka memiliki banyak kesamaan. Namun, keduanya adalah tanda-tanda yang penuh gairah bahwa jika tidak berada di halaman yang sama bisa menjadi sangat kompetitif dan sifat pemarah, inilah yang membuat mereka menjadi pasangan zodiak yang selalu bertengkar.

4. Gemini dan Capricorn

Gemini dan Capricorn tidak dan mudah bergaul. Keduanya berkomunikasi dari ruang yang berbeda. Gemini dapat berbicara tentang apa saja dan segalanya sementara Capricorn hanya berbagi masalah kehidupan yang lebih dalam hanya jika diminta. Capricorn bukanlah komunikator alami yang dapat menimbulkan kesalahpahaman dan konflik di antara keduanya.

5. Taurus dan Aquarius

Taurus dan Aquarius tidak kompatibel di level mana pun. Mereka berdua sangat berbeda satu sama lain sehingga komunikasi antara keduanya tidak mungkin. Taurus akan mencoba menstabilkan keberadaan mereka dan menganggap Aquarius sebagai orang yang eksentrik, memiliki pikiran yang bimbang.

6. Cancer dan Libra

Cancer mengharapkan hubungan emosional dan Libra menginginkan hubungan mental. Cancer bisa menjadi terlalu murung untuk mencari harmoni Libra karena mereka tidak dapat mengekspresikan kebutuhan emosional mereka yang tidak terpenuhi dan ini pada gilirannya akan menyebabkan frustrasi di Libra, yang mengarah ke ketidakharmonisan dan suasana yang tidak menyenangkan di antara keduanya.

7. Sagitarius dan Virgo

Sagitarius tanda api yang bertentangan dengan Virgo tanda bumi. Sagitarius tidak takut mengambil risiko dengan mengorbankan petualangan dan ruang lingkup untuk dijelajahi. Sementara Virgo lebih suka memegang kendali dan berusaha untuk stabilitas, menghindari usaha yang melibatkan risiko.

8. Pisces dan Leo

Pisces dan Leo, tanda api dan air yang pasti akan menghasilkan uap tetapi ketika segala sesuatunya tidak berfungsi, mereka akan saling meredam dan membebaskan diri dari pengaruh satu sama lain. Pisces adalah pemimpi lembut yang tetap tersesat di dunia mimpi mereka sendiri sementara Leo adalah pencari perhatian. Leo mungkin merasa bahwa Pisces tidak memberi mereka perhatian yang cukup bahkan ketika Pisces menyetujui sesuatu yang Leo perlu validasi.

Itulah sekian pasangan zodiak yang akan selalu bertengkar karena ketidakcocokan di antara mereka. Cek juga zodiakmu di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading