Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Jalani Kehidupan Mingguan Terburuk, 26-31 Juli 2021

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim Leo dengan energinya yang kuat, ada kalanya energi beberapa zodiak tidak seimbang dan segelombang sehingga kehidupan terasa lebih berat dari biasanya. Itu juga yang akan dirasakan sekian zodiak berikut, yang diprediksi jalani minggu terburuk.

1. GEMINI

Ada banyak hal yang memengaruhi hidupmu minggu ini Gemini. Entah mengapa kamu jadi lebih khawatir dari biasanya dan merasa pesimis. Kamu tahu itu tak seharusnya kamu pikirkan namun kamu tidak bisa berhenti melihat kesulitan dalam segala hal yang kamu lakukan. Keraguanmu akan selalu tinggi sebelum bisa merasa benar-benar yakin minggu ini. 

2. VIRGO

Minggu ini seharusnya menarik bagimu karena kepercayaan dirimu tumbuh, namun tidak ada yang memperhatikannya. Dan ada lebih banyak hal untuk dipikirkan sehingga kamu mengabaikan rasa "lebih baik" minggu ini. Meskipun belum nyaman karena kondisi tubuh sedikit menurun namun kamu berusaha berpikiran positif. Minggu ini tidak benar-benar kasar untukmu, tapi juga tak benar-benar baik.

3. PISCES

Jangan heran jika minggu ini kamu merasa sangat aneh dan tak nyaman minggu ini. Energi Leo mungkin terlalu dominan dan kamu kehilangan tempo menjalani hidup sesuai dengan kecepatan dan kebiasaanmu. Semuanya berjalan baik-baik saja sampai kamu merasa kurang percaya diri dan keraguan menyelimuti. Hadapi ketakutan itu jika ingin merasa lebih baik minggu ini.

Itu dia sekian zodiak yang jalani kehidupan mingguan terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading