Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Diprediksi Siap Menikah di Musim Leo 2021

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang dengan begitu saja siap menikah. Ada banyak proses dan pertimbangan bagi seseorang bisa menyatakan siap menikah. Di Musim Leo ini, sekian zodiak ini yang diprediksi siap menikah selama Musim Leo 2021.

1. Leo

Kamu lebih dari cukup meyakinkan diri sendiri untuk segera mengakhiri masa lajang. Kamu mencintai kemerdekaan dan kemandirianmu sebagai individu, namun jelas kamu juga membutuhkan sosok yang mampu memberikan perhatian dan kasih sayang sepenuh hati. Kamu mulai lelah dengan cinta sesaat dan main-main saja. Ini adalah salah satu dari banyak alasan mengapa kamu pada akhirnya memutuskan siap untuk menikah. Meski sangat ingin menikah, namun pernikahan itu sendiri sakral, kamu tak ingin sembarangan.

2. Aries

Kamu sudah sangat siap untuk menikah, Aries. Meskipun kamu adalah zodiak yang mandiri, jauh di lubuk hatimu kamu benar-benar tak ingin menghabiskan sisa hidup sendiri. Dalam hati, kamu selalu memimpikan hubungan yang sempurna, dua orang yang saling memahami dan mengisi berjalan berdampingan menantang dunia. Dan saat ini, kamu berada dalam tahap di mana kamu menyadari nilai komitmen dalam hubungan cinta. Bisa jadi kesadaran inilah yang menuntunmu siap untuk menikah.

3. Aquarius

Aquarius di musim Leo memasuki rumah ketujuh yang juga disebut dengan rumah pernikahan. Leo memunculkan sisi dirimu yang lebih rentan dan membutuhkan orang lain. Meskipun kamu benar-benar nyaman menjadi lajang, namun entah mengapa itu tidak lagi menarik bagimu. Kamu telah banyak mempertimbangkan saran untuk segera menikah, dan akan lebih baik jika bisa menjalin cinta dengan sosok yang bagai sahabat.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi siap menikah di Musim Leo 2021 ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading