Sukses

Lifestyle

7 Sifat yang Dimiliki Penyuka Warna Hitam

Fimela.com, Jakarta Warna tak hanya tentang mengekspresikan diri, tetapi juga dari warna kita bisa membaca kepribadian seseorang. Termasuk sifat yang dimiliki penyuka warna hitam, meski tak selalu begitu tetapi kecenderungan karakter kita akan membuat kita condong pada hal-hal yang kita sukai, seperti warna baju yang dipilih, warna aksesoris dan sebagainya. Berikut ini 7 sifat yang dimiliki penyuka warna hitam.

1. Mengintimidasi orang lain untuk pergi

Hitam seperti semacam lapisan pelindung. Tampaknya memberi sinyal kepada semua orang tentang sesuatu yang negatif, sedih, dan takut. Orang yang menyukai warna hitam tahu persis kapan harus memakai warna hitam atau membawa aksesori hitam untuk pajangan. Seperti mengalami hari yang sedih atau mengalami hari yang buruk.

2. Memiliki sifat cuek

Seperti yang dilansir dari laman Fimela.com, arti warna hitam lainnya adalah memiliki kepribadian yang cuek. Karena orang tersebut tidak peduli dengan perkataan negatif dari orang sekitar, terhadap penampilan dirinya. Orang yang cuek biasanya lebih menikmati menjalani kehidupannya, karena ia sering kali tidak menghiraukan orang lain, keadaan, pemikiran atau perasaan orang lain, yang ia anggap tidak penting untuk hidupnya.

3. Tertutup

Orang yang menyukai warna hitam, cenderung memiliki kepribadian melindungi diri dari sekitar dan tertutup. Seseorang yang menyukai warna hitam, akan memproteksi dirinya agar tidak tersakiti, dan menjauhkan hidupnya dari sesuatu yang ia anggap negatif.

4. Misterius

Orang yang menyukai warna hitam juga memiliki sifat misterius dan lebih sering memendam perasaan serta masalahnya. Ia lebih memilih untuk diam dan terlihat baik-baik saja. Seseorang yang misterius juga sangat susah ditebak tentang pikirannya.

5. Percaya diri

Salah satu karakter penyuka warna hitam ialah rasa percaya diri yang tinggi. Mereka tahu apa yang mereka mau dan tahu bagaimana cara mendapatkannya. Mereka percaya pada kemampuan yang dimiliki dan tak akan berhenti karena kelemahannya.

6. Berani

Penyuka warna hitam baisanya memiliki sifat yang berani. Ia tidak akan takut menghadapi apapun, jika ia merasa apa yang dilakukan adalah sesuai dengan kebenaran. Seorang memiliki sifat pemberani, ia akan berani menyuarakan pendapatnya di dalam forum diskusi, tidak akan mempedulikan apa kata orang yang tidak suka dengan dirinya dan berani mengambil resiko dalam apapun.

7. Tidak mudah jatuh cinta

Ini mungkin karena seorang penyuka warna hitam cenderung menutup diri pada lingkungannya termasuk orang lain. Sehingga dalam urusan cinta, mereka juga bukan orang yang mudah jatuhb cinta. Namun jika sudah menemukan seseorang yang tepat mereka akan benar-benar menunjukkan ketulusan.

Itulah sekian karakter yang dimiliki oleh yang menyukai warna hitam. Apakah salah satunya ada dalam dirimu, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading