Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak yang Suka Bermalas-Malasan Ini Betah Rebahan Seharian

Fimela.com, Jakarta Dilahirkan dengan segala sifat yang berbeda, tentu setiap zodiak memiliki kecenderungan yang berbeda-beda. Ada orang yang rajin bekerja dan ada juga yang suka bermalas-malasan. Secara astrologi, sekian zodiak ini yang dianggap pemalas.

1. LEO

Leo suka menikmati kehidupan yang santai meskipun ia juga mengarapkan hidupnya dipenuhi kenyamanan. Leo punya banyak potensi menakjubkan jika mau berusaha. Ia tipe orang yang suka menunjukkan kelebihannya agar diakui, namun ia juga tipe yang berpesta berlebihan untuk satu kesuksesan kecil. Daripada bekerja keras, Leo lebih suka menghabiskan waktu untuk bersenang-senang.

2. SAGITARIUS

Sagitarius adalah tipe zodiak yang suka bersenang-senang dan menjalani hidup sesuai keinginannya saja. Ia tipe pemberontak atau tak suka diatur, ia akan bekerja ketika ia suka karena ia merasa kebebasannya adalah yang utama. Ia akan merasa paling bahagia jika bisa menjalani hidup santai rebahan sepanajang hari tanpa harus memikirkan harus mencari uang untuk biaya hidup.

3. AQUARIUS

Jika bisa hidup tanpa bekerja, Aquarius pasti akan memilih kehidupan seperti itu sepanjang hidupnya. Meskipun ia termasuk zodiak yang cerdas dan mandiri, namun ia tak suka menjalani kegiatan yang dipaksakan. Ketika bekerja, ia butuh banyak motivasi dan semangat agar bisa fokus menyelesaikan tanggung jawabnya.

4. PISCES

Pisces tak begitu suka dituntut bekerja keras. Ia lebih suka melamun dan membayangkan banyak hal. Imajinasinya sangat kuat dan terkadang ia lebih sering tenggelam dalam imajinasi dan angan-angannya dibandingkan mewujudkan apa yang ada di pikirannya ke dalam dunia nyata. Tentu saja, Pisces punya banyak impian, tapi butuh dorongan motivasi yang tinggi agar ia mau fokus bekerja.

5. TAURUS

Taurus menyukai kemewahan dan hidup yang sejahtera, namun ia kurang bisa mendorong dirinya sendiri untuk rajin bekerja. Taurus bisa saja keras kepala ketika memiliki keinginan, gigih dan tak mudah menyerah untuk mendapatkan apa yang diinginkannya namun jika ia merasa bekerja hanya terasa sebagai tuntutan, ia lebih sering menunjukkan sikap malas-malasan daripada serius mengerjakan dengan baik.

Kamukah salah satu zodiak yang suka bermalas-malasan tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading