Sukses

Lifestyle

Setelah Menyajikan Secangkir Kopi, Ibu Ini Mendapat Kejutan Mengharukan

Fimela.com, Jakarta Tak ada sosok yang paling kita rindukan setiap waktu di dunia ini selain ibu. Sebagai anak, pastinya kita ingin selalu bisa dekat dengan orangtua kita. Namun, ketika hal tersebut tidak bisa dilakukan karena ada tanggung jawab pekerjaan, pertemuan dengan ibu akan menjadi momen yang sangat berharga apalagi jika sudah lama tidak berjumpa.

Hal inilah yang dialami oleh seorang pemuda yang bekerja mengabdi sebagai prajurit TNI. Berada jauh dari orangtua demi menunaikan tugas membuatnya harus menunggu waktu lama supaya bisa bertemu dengan keluarganya. Sampai suatu hari karena lama tidak bertemu dengan orangtuanya, ia berniat memberikan kejutan dengan menyamar sebagai pembeli di warung milik ibunya.

Melansir dari unggahan di Instagram @myprofesi, membagikan momen saat seorang pria yang disebut sebagai prajurit TNI hendak memberikan kejutan untuk kedua orangtuanya.Diketahui bahwa pria tersebut sudah lama tidak bertemu dengan ibu dan ayahnya. Ia berniat memberikan kejutan dengan menyamar sebagai pelanggan di warung kecil milik sang ibu.

 

Kejutan untuk Ibu Tercinta

"Jadi ini sahabat aku yang sudah menjadi tentara sejak tahun 2019 lalu. Dia ingin memberikan kejutan kepada orang tuanya dengan menyamar sebagai pelanggan di warung kecil milik keluarganya," tulis keterangan unggahan.

Dalam video beredar, pria tersebut terlihat datang menggunakan sepeda motor bersama temannya menuju ke warung milik ibunya. Sesampainya di tempat tujuan, ia tampak memesan satu cangkir kopi.

Ketika sang ibu datang untuk memberikan pesanannya, pemuda tersebut justru terus menundukkan kepalanya.

"Dia kelihatan tidak kuat untuk segera memeluk ibunya. Bahkan bapaknya tidak sadar bahwa itu anaknya yang sedang menyamar," tulis keterangan.

Sang orangtua rupanya tak menyadari akan keberadaan anaknya yang menyamar sebagai pembeli. Sang ayah yang duduk berdekatan juga tampak tak mengenali anaknya.

Setelah beberapa saat, pria tersebut tampak tak kuasa menahan rasa rindunya terhadap sang ibu. Ia pun akhirnya memutuskan untuk masuk ke dalam dan langsung memeluk ibunya.

"Karena tidak kuat dia langsung masuk ke dalam dan melepas rindu dengan memeluk ibunya," tulisnya.

Menyadari keberadaan sang anak, ibu tersebut langsung menangis haru sambil memeluk anaknya yang sudah lama tak dijumpainya.

"Sebuah momen yang mengharukan melihat sebuah keluarga kecil yang bisa berkumpul kembali setelah menahan rindu yang begitu panjang. Panjang umur untuk para pejuang yang rela jauh dengan orang tua untuk membela negara ini," pungkas keterangan unggahan.

Semoga kita semua masih dan selalu punya kesempatan untuk membahagiakan kedua orangtua kita tercinta, khususnya ibu, ya. Pastinya setiap momen pertemuan dengan orang terkasih menjadi momen yang sangat berharga untuk kita semua.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading