Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Cancer Bulan Agustus 2021, Jangan Takut Jadi Egois

Fimela.com, Jakarta Memasuki Bulan Agustus, kehidupan zodiak secara astrologi juga banyak mengalami perputaran yang tidak biasa. Semesta menyimpan apa untuk zodiak Cancer di bulan ini? Simak berikut ini.

Umum

Jujur saja, perasaanmu bulan ini mungkin tak begitu bagus Cancer. Fokus utamamu bulan Agustus adalah mencari tahu dengan tepat apa yang kamu butuhkan untuk menjalani kehidupan terbaikmu. Ini adalah perjalanan yang penuh dengan liku karena pengaruh musim Leo, bertahanlah dengan segala ujian yang mungkin datang bagai sinetron yang pelik. Jangan takut juga untuk sedikit lebih egois sekarang.

Kesehatan

Banyaknya kabar tak menyenangkan membuat rasa empatimu lebih kuat belakangan ini. Ada perasaan khawatir yang sulit dijelaskan tumbuh dari dalam hatimu. Jangan memikirkan secara berlebihan, kamu perlu mengurai perasaanmu yang kusut dan menemukan bagaimana cara menjaga ketenangan hati. Karena terlalu khawatir tak baik untuk kesehatan diri.

Cinta

Single:

Meski pada beberapa kesempatan musim Leo akan sedikit intens, namun juga memberikan kesempatan sempurna untuk awal yang baru soal cinta. Cinta terasa sulit ditemukan akhir-akhir ini karena pengaruh pandemi. Mengenal seseorang secara daring pun terasa kurang greget di hati. Istirahatkanlah hatimu jika tak merasa yakin.

Couple:

Semesta seakan membawa masalah yang terpendam untuk keluar ke permukaan. Kamu akan bertanya pada diri sendiri mengapa kamu menyimpan rahasia? Siapa yang sebenarnya ingin kamu lindungi? Terlebih lagi, jika mengatakan yang sebenarnya, apa hal terburuk yang bisa terjadi? Beberapa kejujuran tak akan menyakitkan untuk diungkapkan Cancer.

Karier dan keuangan

Beranilah bermimpi bulan ini. Ambisis dari musim Leo akan mencoba mendorongmu keluar dari zona nyaman, Cancer. Energi ini mungkin akan terasa mendebarkan sekaligus menakutkan, namun ketika kamu memutuskan untuk merasa yakin dan percaya diri, segalanya akan baik-baik saja. Jadi jangan terlalu khawatir.

Secara finansial, kamu akan merasa perlu mengelola uang secara lebih mendetail lagi. Kamu memang nyaman menerima uang dan menggunakannya seesukamu, karena selama ini kamu merasa tidak kekurangan dan tetap bisa mencukupi kebutuhan dengan baik. Meskipun tidak mengubah kebiasaan itu pun tidak akan mengganggu keuangan, tapi akan lebih baik jika diperbaiki.

Itu dia ramalan zodiak Cancer untuk Bulan Agustus 2021.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading