Sukses

Lifestyle

Menang Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii-Apriyani Rahayu Paling Banyak Dibahas di Twitter

Fimela.com, Jakarta Meski Olimpiade Tokyo 2020 resmi berakhir di akhir pekan lalu, kemeriahannya masih terasa hingga kini. Sejumlah penggemar olahraga pun meramaikan media sosial, seperti Twitter untuk merayakan kemenangan mengharukan, terhubung dengan para atlet, dan mengikuti momen tak terlupakan dari Olimpiade Tokyo 2020.

Di Twitter, tercatat 5 juta Tweet dibagikan pengguna terkait Olimpiade Tokyo 2020. 2 juta Tweet di antaranya diunggah saat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil memenangkan medali emas untuk Indonesia.

Momen kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu diabadikan dalam sebuah tweet dan menjadi paling populer di Indonesia. Tweet tersebut berasal dari akun resmi Olimpiade Tokyo 2020 (@olympics) yang memberikan ucapan selamat atas kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

 

Masuk daftar atlet populer di dunia

Selama Olimpiade Tokyo 2020, Twitter juga mengumpulkan data-data mengenai hal yang paling dibicarakan. Selain momen kemenangan, nama Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menjadi yang paling banyak dicari.

Greysia Polli masuk ke peringat lima besar, atlet yang paling banyak dibicarakan di Twitter. Ia berada di urutan keempat, setelah nama atlet Rayssa Leal, atlet Skateboard asal Brazil; Simone Biles, atlet senam asal Amerika Serikat; Kim Yeon-Koung, atlet bola voli asal Korea Selatan.

 

Paling banyak dibahas warganet Indonesia

Selain itu, atlet badminton menjadi yang paling melekat di hati masyarakat Indonesia. Untuk itu, orang-orang ramai mengunjungi Twitter untuk memberikan dukungan. Nama Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berada di urutan pertama dan kedua atlet yang paling dibicarakan di Indonesia.

Disusul Anthony S. Ginting, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan. Sementara nama Nurul Akmal mencuri perhatian warganet dari cabang olahraga angkat besi dan berada di urutan ke enam.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kasur Atlet Olimpiade Tokyo 2020 Digunakan Kembali oleh Pasien COVID-19
Artikel Selanjutnya
Apresiasi Atlet Berprestasi-Pelatih Olimpiade Tokyo 2020 Diganjar Rp1,3 Miliar