Sukses

Lifestyle

Kenapa Zodiak Scorpio Misterius? Ini Sekian Alasannya

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak pasti memiliki kesan tersendiri di mata setiap orang. Zodiak Scorpio misalnya, ia selalu memiliki kesan misterius yang kuat. Tapi kenapa zodiak scorpio misterius? Ternyata ini sekian alasannya.

1. Merasa butuh privasi

Scorpio selalu merasa ia butuh privasi. Orang lain tidak seharusnya tahu terlalu banyak tentang kehidupannya. Ia merasa risih jika orang mengulik tentang dirinya dan kehidupannya. Ia merasa orang itu terlalu kepo dan ingin ikut campur urusan hidupnya. Scorpio tak suka itu.

2. Tidak mudah percaya orang lain

Scorio selalu bersikap penuh rahasia karena selalu mengalami krisis kepercayaan kepada siapa pun. Sebagai seseorang yang butuh waktu lama untuk menruh kepercayaan pada seseorang, Scorpio jelas tidak akan dengan mudah mengungkapkan secara terbuka tentang dirinya. Ia akan dengan sengaja memberi jarak pada orang-orang yang ia anggap mencurigakan atau tak bisa dipercaya.

3. Insecure

Scorpio juga selalu merasa insecure, tak nyaman mengungkapkan sesuatu tentang dirinya secara jujur kepada orang lain. Ia sangat berhati-hati menjaga diri karena takut tersakiti ketika orang lain tahu kelemahannya atau sesuatu tentangnya. Ketakutan berlebihan inilah yang memicunya menjadi sosok yang selalu menyembunyikan sesuatu.

4. Tak ingin mudah dibaca orang lain

Scorpio terlalu takut disakiti dan ada orang yang berniat buruk padanya, jadi dengan sendirinya ia membangun dinding tebal agar tak mudah dibaca orang lain. Ia sangat sulit dipahami. Terkadang ia sengaja membuat orang lain kebingungan, tapi ketika ia disalahpahami seseorang, ia sendiri yang merasa kecewa dan sakit hati.

Itulah alasan kenapa zodiak scorpio misterius. Bahkan sahabat terdekatnya saja bisa jadi tak terlalu tahu tentang kehidupan Scorpio yang sejujur-jujurnya.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading